• Kamis, 9 Desember 2021

Pandeglang Tuan Rumah Kejurprov Renang Banten, Saling Intip Kekuatan Jelang Porprov 2022

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:55 WIB
Ketua Harian KONI Pandeglang Fery Hasanudin (tengah) Ketua PRSI Pandeglang Yudhistira Firmansyah (kanan) berpose dengan juara di salah satu nomor Kejurprov Renang (muhaemin/bantenraya)
Ketua Harian KONI Pandeglang Fery Hasanudin (tengah) Ketua PRSI Pandeglang Yudhistira Firmansyah (kanan) berpose dengan juara di salah satu nomor Kejurprov Renang (muhaemin/bantenraya)

BANTENRAYA.COM – Kabuaten Pandeglang menjadi tuan rumah Kejuaraan Renang Provinsi Banten (Kejurprov) yang dipusatkan di Kolam Renang Apya Raharja Yonif 320 Badak Putih, Sabtu dan Minggu 16-17 Oktober 2021.

Event ini diikuti oleh 289 peserta dan nomor perlombaan sebanyak  110 dengan jumlah nomor jumlah nomor yang dilombakan 1214.

Ketua Haria KONI Pandeglang Fery Hasanudin dalam pembukaan Kejurprov Renang mendukung PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Pandeglang yang intens menggelar event.

PRSI Pandeglang fokus dalam pembinaan dan event yang mereka gelar juga intens. Prestasi atlet memang akan lahir dari banyaknya kompetisi,” kata Fery Hasanudin.

Baca Juga: Rangkuman Liga Champions tadi Malam: Manchester United Menang, Barcelona Babak Belur

Fery juga menyatakan KONI Pandeglang akan mendukung perkembangan olahraga renang dan cabor lainya ayang eksis di Pandeglang.

“Membangun daerah bisa dengan memajukan prestasi olahraga,” kata mantan Sekda Pandeglang ini.

Hadir pula dalam pembukaan Kejurprov ini perwakilan KONI Banten dan orang tua atlet.

Ketua PRSI Pandeglang Yudhistira Firmansyah menyatakan, Kejurprov bukan sebatas kompetisi tetapi ajang silaturahmi atar perenang kabupaten dan kota se Banten.

“Semua kabupaten kota di Banten mengirimkan atletnya. Silakan berkomepetisi namun tetap menjaga silaturahmi dan sportivitas,” kata Yudhistira.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X