• Selasa, 7 Desember 2021

Pemotor Asal Serang Tewas Dihantam Mobil Tangki Pertamina di Rangkasbitung

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:54 WIB
Korban tewas warga Pamarayan Serang masih tergeletak dibada. jalan Seokarno-Hatta, Jumat 15 Oktober 2021. (Hudaya/BantenRaya)
Korban tewas warga Pamarayan Serang masih tergeletak dibada. jalan Seokarno-Hatta, Jumat 15 Oktober 2021. (Hudaya/BantenRaya)

BANTENRAYA.COM- Tupli Kuswandi (68) warga Kampung Wirana Pasir, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, tewas sesaat kendaraan roda dua Nopol A 2679 MF yang ditungganginya ditabrak mobil tangki PT Pertamina di Jalan Soekrano-Hatta Cibadak, Lebak, Jumat 15 Oktober 2021 sekira pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga Jalan Soekarno-Hatta, korban diketahui melajukan sepeda motornya dari arah Papanggo menuju ke Arah Mandala, Desa Kaduagung, Cibadak. Sedangkan mobil tangki PT Pertamina melaju dari arah Mandala.

Baca Juga: Gunakan Segera Kode Redeem FF Terbaru 16 Oktober 2021

"Korban yang melaju dari arah Papanggo, terlihat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Setibanya disekitar SPBU di jalan tersebut, kendaraan korban dihantam Mobil Tangki PT Pertamina yang melaju dari arah berlawanan,"ujar Hendi warga Soekarno-Hatta.

Mengingat luka yang dialami korban cukup parah, maka beberapa menit setelah dihangam mobil tangki PT Pertamina, maka nyawa korban tidak bisa selamatkan.
"Korban meninggal ditempat, setelah pihak Satuan Lalulintas Polres Lebak tiba di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan penyebab kecelakaannya,"kata Hendi.***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X