• Selasa, 7 Desember 2021

Wakil Walikota Cilegon Puasa Medsos, Sanuji Pentamarta: Iyah Kuota Habis

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:59 WIB
 Wakil Walikota Cilegon puas medsos dan terakhir mengunggah foto dan video pada 10 Oktober 2021.  (Tangkapan layar Facebook Kang Sanuji)
Wakil Walikota Cilegon puas medsos dan terakhir mengunggah foto dan video pada 10 Oktober 2021. (Tangkapan layar Facebook Kang Sanuji)

BANTENRAYA.COM - Sudah satu pekan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta puasa mengunggah foto dan video di dunia maya terutama media sosial atau Medsos Facebook dan Instagram miliknya.

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta tidak lagi mengunggah kegiatan di Medsos Facebook Kang Sanuji dan Instagram @kangsanuji.

Pantauan BantenRaya.com di medoso milik Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, terakhir dirinya mengunggah aktivitas di Facebook Minggu 10 Oktober 2021 saat dirinya mengunjungi rumah tidak layak huni atau Rutilahu.

Baca Juga: Peserta Ujian PPPK Asal Cilegon Buat Surat Terbuka ke Menteri Nadiem, Lulus Passing Grade Tapi…

Lalu, di instagramnya pada Minggu 10 Oktober 2021 mengunggah video cover lagu Ibu Pertiwi ciptaan Ismail Marzuki yang berduet dengan salah satu siswa pemenang FLS2N.

Saat dikonfirmasi BantenRaya.com soal satu pekan tidak mengunggah momen foto dan video di medsos, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta hanya bercanda dan mengaku kuota habis.

 “Ha, ha, ha. Iyah kuota habis,” kelakarnya, Jumat 15 Oktober 2021.

 Saat ditanyakan soal apakah bersinggungan dengan penilaian miring lawan politik yang selalu menganggap pencitraan medsos, sehingga dirinya tidak lagi mengunggah foto dan video. Wakil Walikota Sanuji Pentamarta hanya tertawa.

Baca Juga: Sabtu Malam ini Greenotel Cilegon Kembali Gelar Barbeque Reborn, Tawarkan Konsep All You Can Eat

 “Hi,hi,hi,” jawabnya bercanda.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Goweser Bakal Kumpul di Acara Fun Bike 12.12

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:19 WIB
X