• Selasa, 7 Desember 2021

Sabtu Malam ini Greenotel Cilegon Kembali Gelar Barbeque Reborn, Tawarkan Konsep All You Can Eat

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:14 WIB
Barbeque reborn yang digelar Greenotel Cilegon (Predy/banten raya)
Barbeque reborn yang digelar Greenotel Cilegon (Predy/banten raya)

BANTENRAYA.COM -  Sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, Greenotel Cilegon kembali menggelar Barbeque Reborn setiap Sabtu malam.

Greenotel Cilegon yang berlokasi di Cilegon Green Megablok, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon ini asyik untuk dikunjungi dan menawarkan aneka kuliner.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, dalam kegiatan Barbeque Reborn, Greenotel Cilegon menyediakan menu kuliner lengkap mulai dari menu pembuka, menu utama, hingga menu penutup yang hanya dibanderol dengan harga Rp98.000-Nett.

Baca Juga: Yuk Saksikan, Film Yuni Segera Tayang di Bioskop Kota Cilegon

“Rp98.000-Nett, all you can eat. Konsumen sudah bisa menikmati semua menu kuliner yang kami disediakan mulai dari daging sapi, ayam, ikan, seafood lengkap dengan nasi, sayur dan aneka makanan penutup," kata Jonathan mepada Banten Raya, Jumat 15 Oktober 2021.

Jonathan melanjutkan, Barbeque Reborn digelar di area outdoor Restoran Kayu Manis Lounge mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Menurutnya, restoran dengan konsep terbuka menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin kuliner enak.

Terlebih, Kayu Manis Lounge memiliki desain interior semi klasik-modern dengan arsitektur kayu jati yang mendominasi sehingga mampu membuat pengunjung merasa nyaman untuk berlama-lama menikmati nuansa alami yang diberikan.

Baca Juga: Walikota Cilegon Ingin Buat Jalur Khusus Pesepeda, Netizen: Jalur Protokol Saja Bolong-bolong

“Sebenarnya kayu manis lounge ini cocok sekali untuk Nongkrong, dengan keindahan interior desainnya yang dibuat bernuansa alami. Dan kelihatannya restoran outdoor menjadi satu lifestyle yang bisa menjadi daya tarik konsumen,” ucap Jonathan.

Ia berharap, dengan kembali digelarnya Barbeque Reborn, konsumen tidak lagi bingung mau nongkrong dimana pada saat malam minggu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Goweser Bakal Kumpul di Acara Fun Bike 12.12

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:19 WIB
X