• Kamis, 21 Oktober 2021

Buntut Mahasiswa Dibanting Polisi, Aliansi Mahasiswa Tangerang Minta Kapolresta Tangerang Dicopot

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:10 WIB
Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa, mendesak Polda Banten mencopot Kapolresta Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021. (darjat nuryadin/bantenraya.com)
Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa, mendesak Polda Banten mencopot Kapolresta Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021. (darjat nuryadin/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tangerang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Syech Namawi Al Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam aksi itu, mahasiswa mendesak Polda Banten mencopot Kapolresta Tangerang, buntut aksi kekerasan terhadap mahasiswa yang tengah melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang pada Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam pantauan sekitar pukul 13.00 puluhan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Perumahan Taman Krisna, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya.

Baca Juga: Siapa Direktur Televisi Lokal Swasta yang Ditangkap Polisi?

Padahal awalnya rencana aksi dilakukan di depan Mapolda Banten.

Rencana aksi di depan markas kepolisian gagal dilakukan, lantaran akses menuju Polda Banten dihalau puluhan anggota kepolisian berseragam lengkap.

Salah satu peserta aksi, Muflih menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh oknum polisi terhadap masa aksi di HUT Tangerang.

Baca Juga: Politikus Dedi Mulyadi Ingatkan Baim Wong: Hati-hati Mengunggah Peristiwa

"Teman kita di smackdown. Apakah kita diam saja melihat teman kita di smackdown kawan-kawan. Tugas Polisi itu mengayomi, bukan menghakimi," katanya saat aksi, Kamis (14/10).

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB
X