• Senin, 18 Oktober 2021

Wahidin Halim dan Andika Temui Bupati Irna, Tak Bahas Pilgub 2024, Irna: Kami Siap Berkolaborasi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:40 WIB
Bupati Irna Narulita, Gubernur Banten Wahidin Halim (tengah) dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy memberikan keterangan pers (Instagram irnadimyati)
Bupati Irna Narulita, Gubernur Banten Wahidin Halim (tengah) dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy memberikan keterangan pers (Instagram irnadimyati)

BANTENRAYA.COM – Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy silaturahmi ke Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Silaturahmi dilakukan di Pendopo Pemkab Pandeglang pada Rabu 13 Oktober 2021. Ada juga sejumlah pejabat Pemprov Banten dan Pandeglang yang hadir dalam kunjungan ini.

Kedatangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy ini dalam rangka monitoring pembangunan.

Baca Juga: Mardiono Restui Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin Maju di Pilgub Banten

Tidak ada pembicaraan politik apalagi berkaitan dengan Pilgub Banten yang akan digelar 2024 mendatang.

“Kunjungan biasa saja untuk monitoring program kerja Pemprov Banten serta menjalin sinergitas. Walaupun Pak Gubernur dan Ibu Bupati Irna makan bersama tidak ada pembicaraan soal itu (Pilgub Banten 2024),” kata Kabag Humas Setda Pandeglang Tb Nandar Suptandar, Kamis 14 Oktober 2021.

Sementara itu, Bupati Irna Narulita menyambut baik atas Kunjungan kerja Gubernur Wakil Gubernur Banten ke Pandeglang dalam rangka memonitor pembangunan jalan Provinsi Sumur Picung, Munjul, dan Cadasari.

Baca Juga: Pilgub Banten 2024, PDIP Siapkan Rano, JB dan Ade Sumardi

“Beliau (Wahidin Halim) siap berkolaborasi menata Infrastruktur Jalan Pandeglang,” kata Bupati Irna dalam akun Instagram nya.

Bupati Irna Narulita juga menginformasikan apa yang disampaikannya kepada Gubernur Banten.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X