• Senin, 18 Oktober 2021

Hasil Razia Satpol PP Kota Cilegon Tadi Malam, Banyak Kios Jamu Jual Miras

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Petugas Satpol PP Kota Cilegon saat membawa menurunkan miras dari mobil patroli ke Kantor Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Rabu 13 Oktober 2021 malam (Ainul Gilang/Bantenraya)
Petugas Satpol PP Kota Cilegon saat membawa menurunkan miras dari mobil patroli ke Kantor Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Rabu 13 Oktober 2021 malam (Ainul Gilang/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM- Dinas Satuan Polisi dan Pamong Praja atau Satpol PP Kota Cilegon melakukan razia minuman keras atau miras di sekitar wilayah Kota Cilegon, Rabu 13 Oktober 2021 malam.  Sasarannya adalah warung jamu.

Ratusan botol miras diangkut dari warung jamu yang menjual miras secara sembunyi-sembunyi saat malam hari.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur menjelaskan, pihak terus melakukan penertibas Peraturan Daerah atau Perda 5 tahun 2001 tentang Pelanggaran Kesusilaan,  miras, Perjudian, Penyalahgunaan Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya. 

Baca Juga: Polda Banten BKO 1.150 Personel Dalam Pelaksanaan Pilkades Kabupaten Pandeglang

"Kegiatan patroli menyasar warung miras tersebut terus dilakukan atas instruksi Bapak Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta," kata Juhadi tadi malam. 

Kepala Seksi Koordinasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil  atau PPNS pada Dinas Satpol PP Kota Cilegon Zuhansyah Harahap mengatakan, patroli penertiban warung yang dicurigai menjual miras terus dilakukan. Warung-warung yang dirazia berkedok warung jamu, tetapj menjual miras

"Ada warung jamu di beberapa tempat yang memang menjadi target, ada juga yang baru diketahui menjual miras. Penjualan miras dilakukan secara sembunyi-sembunyi," katanya.

Baca Juga: Selebgram Cantik Anya Geraldine Minta Tolong Kupas Kelapa Muda, Netizen: Kelapanya Gende Ya

Pada patroli Rabu 13 Oktober 2021 malam, kata Zuhansyah, pihaknya berhasil menyita 173 botol miras dari 5 warung jamu di Kota Cilegon. 

"Lima warung miras, di Pulomerak di bawah fly over Kelurahan Mekarsari. Di Komplek Ruko Arga Bajapura. Di Lingkungan Kenanga, Kelurahan Masigit dan di dekat Kantor Lurah Masigit, serta di Jombang Wetan," urainya. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X