• Sabtu, 23 Oktober 2021

Safari hingga Ziarah Kubur, Iman Ariyadi Minta Kader Golkar Cilegon Dekat dengan Kiai

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:40 WIB
Mantan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi (paling kanan)  bersama Kader Partai Golkar saat berziarah ke makam Kiai di Cilegon, Rabu 13 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Mantan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi (paling kanan) bersama Kader Partai Golkar saat berziarah ke makam Kiai di Cilegon, Rabu 13 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Mantan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi melakukan ziarah ke makam kiai di Kota Cilegon yang telah mendahului menghadap Yang Maha Kuasa, Rabu 13 Oktober 2021.

Iman Ariyadi membacakan doa di makam para kiai di Cilegon, didampingi para Politisi Partai Golkar Kota Cilegon.

Seperti Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon sekaligus Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj, Anggota DPRD Kota Erik Airlangga dan beberapa politisi lain nampak mendampingi Iman Ariyadi.

Baca Juga: Ada Kesempatan, Walikota Cilegon Pepet Anak dan Mantu Presiden Jokowi di Yogyakarta, Ini yang Dibahas 

Selain berziarah ke makam kiai yang telah meninggal dunia, Iman Ariyadi juga mendatangi rumah Kiai Jauhari Amin di Citangkil, Kota Cilegon.

Dalam waktu dekat ini, Iman juga akan bersilaturahmi dengan para kiai lainnya di Kota Cilegon

Rombongan Iman Ariyadi mengawali ziarah ke makam Kiai Haji Suhaemi di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Baca Juga: Lolos Pemeriksaan X Ray di Medan, Kurir Narkoba Malah Kena Ciduk di Bandara Soekarno Hatta 

Kemudian rombongan melanjutkan kegiatan ziarah ke makam Kiyai Haji Yunus di Lingkungan Cidunak, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon

Tak berhenti sampai di situ, mantan Wakikota Cilegon ini juga mendatangi makam Kiai Haji Udi Mufrodi di Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X