• Sabtu, 23 Oktober 2021

Ada Kesempatan, Walikota Cilegon Pepet Anak dan Mantu Presiden Jokowi di Yogyakarta, Ini yang Dibahas

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:21 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian (kanan) bersama anak Presiden Jokowi yakni Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam acara Apeksi di Yogyakarta, Rabu 13 Oktober 2021.  (Instagram @helldy.agustian)
Walikota Cilegon Helldy Agustian (kanan) bersama anak Presiden Jokowi yakni Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam acara Apeksi di Yogyakarta, Rabu 13 Oktober 2021. (Instagram @helldy.agustian)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Kota Cilegon di Yogyakarta, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam acara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyempatkan berbincang dengan anak Presiden Jokowi yakni Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

Tak hanya Gibran, Walikota Cilegon Helldy Agustian juga berkesempatan berbincang dengan menantu Presiden Jokowi yakni Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

Baca Juga: Lolos Pemeriksaan X Ray di Medan, Kurir Narkoba Malah Kena Ciduk di Bandara Soekarno Hatta

Helldy Agustian menjelaskan, dirinya ingin belajar dari seluruh walikota yang hadir, termasuk anak Presiden Jokowi Gibran dan menantunya Bobby.

Sebab, untuk Bobby sendiri Ia ingin berbincang karena Bobby membuat pameran dalam acara tersebut.

“Artinya kalau Pak Bobby itu ada pameran di sana dan Cilegon belum buka, kenalan silaturahmi dan sharing dan beberapa walikota lain tentang apa yang sudah diperbuat," katanya.

Baca Juga: Belasan Rumah Warga Baduy Dalam Kebakaran, Kerugian Tembus Rp800 Juta

"Tentang inspirasi yang sudah dibuat, jika mereka bisa kenapa Kota Cilegon tidak bisa,” katanya melalui sambungan seluler dengan BantenRaya.com.

Helldy menjelaskan, dalam pertemuan hampir 50 walikota seluruh Indonesia itu dilakukan pembahasan soal Smart City.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X