• Sabtu, 23 Oktober 2021

Penasaran Kapan Pilkades Kabupaten Serang Digelar, Berikut Waktu yang Sudah Diputuskan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Sekda Pemkab Serang Tb Entus Mamud Sahiri berbincang usai rapat pilkades, Rabu 31 Oktober 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)
Sekda Pemkab Serang Tb Entus Mamud Sahiri berbincang usai rapat pilkades, Rabu 31 Oktober 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Panitia Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak tingkat kabupaten menggelar rapat untuk memutuskan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serang yang sempat beberapa kali tertunda. 

 

Rapat yang digelar di ruang rapat KH Syam'un, Pemkab Serang itu panitia pilkades serentak tingkat kabupaten telah memutuskan hari dan tanggal pelaksanaan pilkades. 

 

Adapun waktu pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serang disepakati akhir bulan ini yakni pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021. 

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Sebut Kelahiran Anak Kedua Bukan Pembawa Sial

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Serang Tb Entus Mahmud Sahiri mengatakan, waktu yang memungkinkan untuk pelaksanaan pilkades Kabupaten Serang yaitu pada 31 Oktober 2021. 

 

"Dengan mempertimbangkan masukan dari peserta rapat maka pelaksaan pilkades serentak di Kabupaten Serang diputuskan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021," ujar Entus, Rabu 13 Oktober 2021. 

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X