• Senin, 18 Oktober 2021

Mentang Mentang Kasus Covid Menurun, Warga Lebak Makin Berani Buka Masker, Satpol PP Hanya Bisa Begini.. 

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Anggota Satpol PP memergoki pengendara yang tidak menggunakan  masker di Jalan Sunan Kalijaga, Lebak, Selasa 12 Oktober 2021 malam. (Hudaya/bantenraya.com)
Anggota Satpol PP memergoki pengendara yang tidak menggunakan  masker di Jalan Sunan Kalijaga, Lebak, Selasa 12 Oktober 2021 malam. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Warga Kabupaten Lebak semakin berani melanggar protokol kesehatan, salah satunya dengan tidak memakai masker

Warga Lebak yang tidak menggunakan masker ini terjaring dalam razia yang digelar Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lebak di Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung, Selasa 12 Oktober 2021. 

Puluhan pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan didata identitasnya.

Baca Juga: Perut Anda Buncit Seperti Orang Hamil Padahal Isinya Lemak? Berikut Cara Mengatasinya Kata dr Zaidul Akbar

Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebak Asep Didi kepada Bantenraya.com membenarkan telah mendapati puluhan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Puluhan pengendara yang sebagian besar kalangan anak muda tersebut, didata identitasnya.

"Puluhan pengendara tersebut, hanya kami data identitasnya. Apabila mereka kedapatan tidak menggunakan masker lagi, maka sanksi berikutnya didenda berupa uang," ujar Asep Didi.

Baca Juga: Gubernur Banten Buka Opsi Bubarkan PT BGD

Mengingat banyak masyarakat yang kini tidak peduli lagi terhadap protokol kesehatan, maka pada penetapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga ini, satuan tugas penanganan Covid-19, kembali rutin melakukan operasi di malam hari.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belasan Rumah Warga Baduy Dalam Musnah Terbakar

Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:49 WIB
X