• Sabtu, 23 Oktober 2021

Atlet Pandeglang Raih Medali di PON XX, Bupati Irna: Mereka Telah Mengharumkan Kita

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:02 WIB
Postingan Bupati Irna Narulita di akun Instagram berisi dukungan pada atlet asal Pandeglang di PON XX Papua (Instagram irnadimyati)
Postingan Bupati Irna Narulita di akun Instagram berisi dukungan pada atlet asal Pandeglang di PON XX Papua (Instagram irnadimyati)

BANTENRAYA.COM – Ada delapan atlet, tiga pelatih, dan 2 official olahraga asal Pandeglang yang memperkuat Kontingen Banten di PON XX.

Duta Pandeglang di PON XX beberapa di antaranya berhasil meraih medali. Meski bukan medali emas, namun prestasi yang didapat atlet Pandeglang mendapat apresiasi dari Bapati Pandeglang Irna Narulita.

Apresiasi tinggi dari orang nomor satu di Pandeglang ini dicurahkan Bupati Irna Narulita lewat akun Instagram nya yang dingguah beberapa hari lalu.

Baca Juga: Line Up Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei, Pasangan Gado-gado Diturunkan

“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pra atlet Pandeglang yang tergabung dalam kontingen Provinsi Banten,” tulis Bupati Irna Narulita.

“Mereka telah mengharumkan nama Pandeglang di tingkat nasional dengan prestasi yang membanggakan,” pungkas Bupati Irna Narulita.

Sekadar informasi,  ada delapan atlet Pandeglang berlaga di PON Papua. Mereka itu terdiri dari dua atlet gantole, satu taekwondo, dua atletik, dua kriket, dan satu atlet pencak silat.

Cabang olah raga Gantole atas nama Aji Enoh dan Tb Husni Mubarak berhasil merebut medali perunggu cabor Gantole KTM beregu.

Baca Juga: Komedian Nurul Qomar dan Ustad Adi Hidayat Ternyata Satu Kampung dan Bertetangga di Pandeglang

Sementara Maesaroh mendapatkan medali perak lompat jangkit di Pon XX Papua ini, serta Cabor Kriket yang menyumbang 2 medali perunggu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB
X