• Sabtu, 23 Oktober 2021

PTM Aman, Pemkot Serang Kaji Pelajar Masuk Sekolah 100 Persen

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:43 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri saat memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMPN 3 Kota Serang (Doni Kurniawan/Banten Raya)
Wakil Walikota Serang Subadri saat memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMPN 3 Kota Serang (Doni Kurniawan/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Dinas Pendidikan Kota Serang mengkaji  pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah hingga 100 persen.

pelaksanaan PTM di sekolah-sekolah yang dibawah kewenangan Pemkot Serang hingga saat ini berjalan aman dan kondusif.

Pemkot Serang akan mengkaji PTM 100 persen terungkap saat Wakil Walikota Serang Subadri meninjau dan memonitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  di SMPN 3 Kota Serang, Jalan Ki Sahal, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Wakil Walikota Serang Subadri Kaget di Sekolah Ada Aplikasi Barcode Peduli Lindungi

Wakil Walikota Serang Subadri mengatakan, hingga saat ini pihaknya banyak menemukan para pelajar sangat senang dengan pelaksanaan PTM-PTM yang dilakukan oleh sekolah-sekolah yang ada di Kota Serang. Ditambah pihak sekolah juga menerapkan prokes yang ketat saat pelaksanaan PTM ini.

"Ya siswa-siswinya terkait tatap mukanya mereka sangat senang. dan Alhamdulilahnya juga Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada di sekolah kita sudah benar-benar dilakukan dengan baik,"katanya.

Subadri menambahkan, dirinya hingga kini belum menerima laporan adanya cluster penyebaran virus covid-19 dengan adanya pelaksanaan PTM-PTM dilakukan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Serang.

Baca Juga: Baim Wong Usir Pria Tua Trending di Twitter, Warganet: Baim Wong Ayo Minta Maaf

"Alhamdulilah belum ada. laporannya belum ada. Ke saya yah. Wallahualam kalau ke Dinas (Dindik-Red). Kalau ke saya alhamdulilah belum. Alhmadullilah dari mulai tatap muka, alhmadulilah masih bisa lancar-lancar saja.Terus tidak pernah menemukan keluhan dan lain-lain. Mudah-mudahan kita selalu berdoa, untuk Kota kita tercinta kita, tidak ada lah temuan-temuan. Sehingga masyarakat kita dan umat kita juga bisa berjalan lancar, belajarnya juga tanpa ada halangan apa-apa,"jelasnya.

Dengan aman dan kondusifnya pelaksanaan PTM hingga saat ini, lanjut Subadri, pihaknya berharap jika pelaksanaan PTM ini  bisa berlanjut dan bahkan bisa mencapai 100 persen pelajar yang bisa ikuti PTM di sekolah-sekolahnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serang Jaya FC Ditarget Lolos ke Liga 2

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Setda Kota Serang Mulai Terapkan Peduli Lindungi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:13 WIB

Pemkot Serang Setop Sementara Sampah Tangsel

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:28 WIB

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
X