• Sabtu, 23 Oktober 2021

DPD LDII Kota Cilegon Sukses Gelar Vaksin Tahap Kedua

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:49 WIB
Salah satu peserta yang sedang melakukan tahap screening sebelum dilakukan suntik vaksin, Senin 11 Oktober 2021 (Predy/banten raya)
Salah satu peserta yang sedang melakukan tahap screening sebelum dilakukan suntik vaksin, Senin 11 Oktober 2021 (Predy/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Cilegon bekerjasama dengan Polisi Resort (Polres) Cilegon sukses menggelar kegiatan vaksinasi massal tahap kedua.

Pantauan Bantenraya.com di lokasi, Senin 11 Oktober 2021, peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut terlihat sangat antusias.

Hal tersebut terlihat dari ramaianya antrian. Meski demikian antrian tersebut tetap terlihat rapi.

Baca Juga: Bupati Lebak Ajak Gubernur Banten Ngopi Bareng, Singgung Perhatian Pemprov ke Lebak: Kok Komennya Dihapus?

Wakil Ketua DPD LDII Kota Cilegon Joharman mengatakan, vaksin tahap kedua kali ini diikuti oleh 550 peserta dari berbagai kalangan.

Menurutnya, kegiatan vaksin ini meningkat sebesar 10 persen dari kegiatan vaksinasi tahap pertama.

“Untuk pesertanya sendiri, waktu vaksin pertama 13 september kemarin itu 500 (peserta-Red), dan sekarang di posisi vaksin ke dua itu kita minta juga 500 tadinya, ternyata antusias masyarakat cukup banyak kepingin di vaksin, kita berkoordinasi kembali dengan polres, maka ditambah kuotanya 50, jadi sekarang 550,” kata Joharman kepada Banten Raya, Senin (11/10).

Baca Juga: Tiga Perusahaan Tambak Udang di Pandeglang Ditutup Permanen

Ia mengungkap, kegiatan vaksin yang dilakukan DPD LDII Kota Cilegon dalam rangka mendorong program pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksin.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X