• Sabtu, 23 Oktober 2021

Sebut Banyak Pencitraan, Mahasiswa Gantungkan Kecap Manis di Kantor Walikota Cilegon

- Senin, 11 Oktober 2021 | 21:02 WIB
Sejumlah spanduk yang dipasang di Pintu Gerbang Kawasan Kantor Walikota Cilegon oleh para mahasiswa dari FAM Cilegon, Senin 11 Oktober 2021. (Dokumentasi FAM CIlegon)
Sejumlah spanduk yang dipasang di Pintu Gerbang Kawasan Kantor Walikota Cilegon oleh para mahasiswa dari FAM Cilegon, Senin 11 Oktober 2021. (Dokumentasi FAM CIlegon)

BANTENRAYA.COM - Front Aksi Mahasiswa (FAM) Cilegon menggembok pagar keluar Kawasan Kantor Walikota Cilegon, Senin 11 Oktober 2021 siang.

Aksi dilakukan 10 mahasiswa dari FAM Cilegon itu untuk engkritisi kepemimpinan pasangan Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian serta Sanuji Pentamarta.

Mahasiswa dari FAM Cilegon juga memasang spanduk dan menggantungkan kecap kemasan di Gerbang Pintu Keluar Kawasan Kantor Walikota Cilegon

Baca Juga: PON XX Papua, Kata Perorangan Putri Banten Sumbang Perunggu 

Dalam aksinya, para mahasiswa hanya duduk diam menutup mulut dengan masker tanpa adanya orasi. 

Koordinator Aksi FAM Cilegon, Felix mengatakan, pihaknya menyoroti kesimpangsiuran program Helldy-Sanuji, terkait program beasiswa full sarjana yang dinilai dilaksanakan secara tertutup atau tidak transparan. 

"Program full sarjana siapa saja yang mendapatkannya? Lalu bagaimana caranya mahasiswa mengikuti program itu? Publik tidak pernah tahu," katanya saat diwawancara awak media.

Baca Juga: PBSI Pandeglang dan Ring Gelar Open Turnamen Bupati Cup Berhadiah Rp20 Juta, Cek Syarat Pendaftarannya 

Kata Felix, pihaknya menilai program tersebut tidak dilaksanakan secara serius dan lebih cenderung hanya sekadar pencitraan.

Pihaknya juga menyoroti program penyerapan 25.000 tenaga kerja. Di mana hingga saat ini program tersebut juga tidak jelas.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X