• Selasa, 18 Januari 2022

Usai Dewan, Giliran Sekda Sidak Proyek RSUD Kota Serang

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:17 WIB
 Sekda Kota Serang Nanang Saefudin berbincang dengan perwakilan PT Somba Hasbo saat sidak pembangunan gedung terpadu di RSUD Kota Serang, Senin 11 Oktober 2021. (Harir Baldan/ banten raya)
Sekda Kota Serang Nanang Saefudin berbincang dengan perwakilan PT Somba Hasbo saat sidak pembangunan gedung terpadu di RSUD Kota Serang, Senin 11 Oktober 2021. (Harir Baldan/ banten raya)

BANTENRAYA.COM -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang, di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Pemancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin 11 Oktober 2021.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi bersama Komisi IV DPRD Kota Serang juga melakukan sidak

Sidak ini dilakukan untuk memastikan progres pembangunan gedung terpadu di RSUD Kota Serang.

Baca Juga: Demi Sukseskan 10 Program PKK, Istri Walikota Serang Minta Perhatian Walikota, Camat, dan Lurah

"Saya sidak proges pembangunan RSUD dari DAK senilai Rp 48 miliar," ujar Nanang, yang menghubungi Bantenraya.com via chat WhatsApp messengernya, Senin 11 Oktober 2021.

Dalam sidak tersebut, Nanang Saefudin meminta kepada pelaksana proyek yakni PT Somba Hasbo untuk menambah personel pekerjanya. Penambahan jumlah pekerja itu dilakukan agar progres pembangunan cepat mencapai target.

"Hari ini saya minta manmpowernya atau pekerjanya ditambah, alhamdullillah hari ini ditambah 25 orang, sebelumnya ada 24 orang," ungkap dia.

Nanang Saefudin menyebutkan, progres pembangunannya pun sekarang sudah mencapai 20 persen. "Kira-kira sudah 20 persenan," ucapnya.

Baca Juga: PBSI Pandeglang dan Ring Gelar Open Turnamen Bupati Cup Berhadiah Rp20 Juta, Cek Syarat Pendaftarannya

Tak hanya itu, Nanang Saefudin juga mengaku berjanji akan mengumpulkan para pegawai RSUD Kota Serang dan pelaksana perusahaan, dalam rangka upaya percepatan pembangunan gedung terpadu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rp4 Miliar untuk Bangun Kantor Dinsos Kota Serang

Senin, 17 Januari 2022 | 08:40 WIB

Tawuran di Kota Serang, Seorang Pelajar Tewas

Kamis, 13 Januari 2022 | 21:45 WIB
X