• Senin, 29 November 2021

Yoyon Akhirnya Mundur dari Bursa Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Minta AHY Sahkan Iti Sebagai Ketua

- Senin, 11 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana bersalaman dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya  (Muhamad Tohir/bantenraya)
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana bersalaman dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya (Muhamad Tohir/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana mundur dari bursa pencalona Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Yoyon Sujana kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung saat Musda IV Partai Demokrat Provinsi Banten "Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit" di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Senin, 11.Oktober 2021.

Yoyon Sujana mengatakan, dia memutuskan mundur dari pencalonannya demi persatuan di tubuh Partai Demokrat.

Baca Juga: Kenapa Seorang Anak Bersikap Kurang Ajar, Ini Penyebabnya Kata Ustad Das'ad Latif

Sebelumnya, Yoyon Sujana didukung oleh empat kepengurusan Partai Demokrat dari empat daerah, yaitu DPC Partai Demokrat Pandeglang, DPC Partai Demokrat Kota Serang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, dan DPC Partai Demokrat Kota Cilegon.

Yoyon mengatakan, awalnya dia mencalonkan diri karena sudah tiga kali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang.

Bila ia mencalonkan lagi, maka akan ada suara miring padanya. Maka, dia berpikir akan maju mencalonkan diri agar lebih banyak bisa berbuat dengan kewenangan yang lebih besar.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Vs Taiwan Malam ini Pukul 20.00, Indonesia Ingin Melaju ke Piala Asia 2023

Namun demi kepentingan partai yang lebih besar maka Yoyon memutuskan mengundurkan diri dari bursa pencalonan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

"Ikhlas demi kebesaran Partai Demokrat," kata Yoyon.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LKRA Selesai, Lingkungan Kemang RT 02 Kotor Lagi

Sabtu, 27 November 2021 | 19:55 WIB

Kota Serang Kekurangan 2.000 Tenaga Guru

Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB

Viral, Pelajar SMA di Kota Serang Mesum di Tempat Umum

Selasa, 23 November 2021 | 21:28 WIB

SMKN 1 Kota Serang Deklarasikan Anti Perundungan

Selasa, 23 November 2021 | 07:27 WIB
X