• Senin, 29 November 2021

Kasus Pembunuhan di Pantai Marbella Anyer, Pelaku Charli ternyata Sedang Mabuk

- Senin, 11 Oktober 2021 | 08:18 WIB
Lokasi pembunuhan di Pos SAR BPBD Pantai Marbella Anyer dipasang garis polisi, Minggu 10 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)
Lokasi pembunuhan di Pos SAR BPBD Pantai Marbella Anyer dipasang garis polisi, Minggu 10 Oktober 2021. (Gillang/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM- Kasus pembunuhan di Pos SAR milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Serang yang berada di Pantai Marbella Anyer, Kabupaten Serang, Minggu 10 Oktober 2021 dini hari, ternyata diduga dilakukan oleh Charli. 

Charli merupakan nama panggilan dari Saliya, warga Kampung Jambangan, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. 

Charli yang berprofesi menyewakan banana boat tersebut diduga melakukan pembunuhan terhadap rekannya, Jujut, yang berprofesi sebagai penjaga pintu masuk Pantai Marbella Anyer

Baca Juga: Ini Cara Menguruskan Badan yang Sehat Menurut dr Zaidul Akbar, Setop Gula dan Nasi

Penjaga Pantai Marbella Anyer dari BPBD Kabupaten Serang M menerangkan, saat terjadinya pembunuhan yang dilakukan Charli pada Minggu 10 Oktober 2021, sekitar pukul 01.00 WIB, Ia sedang tidur di Pantai Marbella, tepatnya depan Pos SAR BPBD Pantai Marbella Anyer.

M tidak melihat langsung proses penusukan, hanya saja sekitar satu menit setelah terjadi penusukan Ia terbangun lantaran suasana ramai. 

M menceritakan, saat itu ada sekitar lima orang yang sedang tidur di dalam Pos SAR BPBD Pantai Marbella. "Saya dengar teriak dari dalam (Pos SAR BPBD Pantai Marbella) langsung bangun," kata M.

Baca Juga: Pilkades Serentak 6 Hari Lagi, Ini 3 Tahapan yang Menentukan Nasib Calon

Setelah M bangun, ia langsung masuk ke dalam Pos SAR BPBD Pantai Marbella. Ia melihat korban Jujut bersimbah darah di perutnya dan Charli membawa pisau dapur, ternyata terjadi penusukkan. 

"Charli ini mabuk, bawa pisau juga mengacungkan pisau ke Wawan adik dari korban Jujut setelah menusuk Jujut, tetapi langsung ditahan sama teman saya, lalu Charli kabur dikejar gak kena," kata M. 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X