• Jumat, 21 Januari 2022

Kejar Herd Immunity,  Vaksinasi Warga Terate dan Karyawan PLTU Jawa 7 Digeber

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Susana vaksinasi Covid-19 di PLTU Jawa 7, Desa Terate, Kabupaten Serang, Banten, Minggu 10 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Susana vaksinasi Covid-19 di PLTU Jawa 7, Desa Terate, Kabupaten Serang, Banten, Minggu 10 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM- Manajemen PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali atau SGPJB selaku pengelola PLTU Jawa 7 melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi karyawan dan warga Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten Minggu 10 Oktober 2021. 

Kegiatan vaksinasi hasil kerja sama antara PT SGPJB dengan Polres Serang Kota melalui Gerai Vaksin Presisi, agar kekebalan kelompok atau herd immunity dapat segera terbentuk.

Baca Juga: Tidur di Pos SAR BPBD Marbella, Warga Anyer Diduga Tewas Dibunuh 

Peran PT SGPJB dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai penyedia tempat atau lokasi vaksinasi yang berada di area depan PLTU Jawa 7

Senior Supervisor Public Relation PT SGPJB Herdian Djuanda mengaku, bersyukur dengan vaksinasi tahap I telah sukses dilaksanakan pada Minggu 12 September 2021 yang lalu.

Peserta yang bergabung saat itu sebanyak 354 orang dari target sebesar 400 orang. 

Baca Juga: Termasuk Maulid Nabi dan Natal, Menag Terbitkan Larangan Kegiatan Pawai di Hari Besar Keagamaan

Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. Vaksinasi Covid-19 tahap II diberikan kepada peserta yang telah mendapatkan vaksin I dalam rentang waktu minimal 28 hari. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X