• Kamis, 9 Desember 2021

Seorang Anak Asal Tangerang Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Marbella Kabupaten Serang

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 05:10 WIB
 Wisatawan asal Kabupaten Tangerang bernama Siti Hawarih meninggal dunia di kolam renang Marbella Hotel Convention dan Spa Anyer, Sabtu 5 Oktober 202 (Rahmat Tanjung)
Wisatawan asal Kabupaten Tangerang bernama Siti Hawarih meninggal dunia di kolam renang Marbella Hotel Convention dan Spa Anyer, Sabtu 5 Oktober 202 (Rahmat Tanjung)

BANTENRAYA.COM - Wisatawan asal Desa Cirarab, Kabupaten Tangerang bernama Siti Hawarih usia sembilan tahun meningal dunia saat berenang di kolam Marbella Hotel Convention dan Spa Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu 9 Oktober 2021.

Korban berusia sembilan tahun itu diketahui sudah mengapung di kolam renang dalam kondisi sudah tidak bernapas dan kemudian dievakuasi oleh petugas pihak hotel Marbella.

Wisatawan asal Kabupaten Tangerang itu diketahui meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma membenarkan adanya peristiwa wisatawan yang tenggelam tersebut. "Iya benar terjadi musibah umum di hotel Marbella," kata Nana, Sabtu 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kerajaan Arab Saudi Isyaratkan Izinkan Jamaah Umrah dari Indonesia Masuk Mekah

Adapun kronologisnya, korban bersama keluarganya tiba di Marbella Hotel Convention dan Spa Anyer pada pukul 13.00 WIB. Selanjutnya korban turun ke lokasi kolam renang hotel.

"Korban beserta lima orang temannya berenang di kolam dengan kedalaman 1,5 Meter sedangkan keluarga masih ada diatas kola," ujarnya.

Kemudian, sekitar pukul 17.00 WIB pengunjung menemukan korban mengapung dalam kondisi sudah tidak bernapas dan pihak hotel langsung melakukan evaluasi dan langsung membawa korban ke Klinik Bertha Medika Cinangka.

Baca Juga: Ini Line Up Tim Thomas Indonesia vs Algeria, The Minions Diistirahatkan

"Dampak kejadian satu orang atas nama Siti Hawarih, usia sembilan tahun meninggal dunia," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X