• Minggu, 14 Agustus 2022

Ceceran Tanah di Jalan Kranggot-Seruni Kota Cilegon Dikeluhkan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:59 WIB
 Ceceran tanah di Jalan Kranggot-Seruni, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Rabu 6 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Ceceran tanah di Jalan Kranggot-Seruni, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Rabu 6 Oktober 2021. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Ceceran tanah di Jalan Kranggot-Seruni, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten dikeluhkan warga. 

Pasalnya, jalan yang padat lalu lintas kendaraan tersebut dipenuhi dengan ceceran tanah yang diduga berasal dari kendaraan pengangkut material proyek perumahan di Kelurahan Sukmajaya. 

Pantauan Bantenraya.com di lokasi, Rabu 6 Okrober 2021, ceceran tanah banyak ditemui di Jalan Kranggot-Seruni atau dekat Perumah Taman Cilegon Indah. Ceceran tanah itu mengakibatkan jalan debu dan mengotori kendaraan. 

Baca Juga: Segera Dibuka, Tarif Tol Serang-Rangkasbitung Diusulkan Rp38 Ribu 

Salah satu pengguna jalan, Oim mengatakan, jalannya kotor, akibat dari kendaraan truk pengangkut tanah untuk pengurugan proyek perumahan.

"Itu dari kendaraan yang ngurug sawah gitu, buat proyek perumahan keliatannya," kata Oim ditemui di Jalan Kranggot-Seruni.  

Oim mengaku, dengan ceceran tanah tersebut, cukup menggangu dirinya sebagai pengguna jalan. Apalagi, butiran tanah yang ada di jalan cukup besar.

Baca Juga: Bergaya Eropa, Begini Penampakan Bus Baru Milik Crazy Rich Malang

"Dulu sempat kayak gitu (kotor), berhenti, ini baru lagi nih bikin kotor," ucap warga Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon ini. 

Menanggapi hal itu, Camat Jombang Ah Junaedi mengaku belum mengetahui adanya ceceran tanah di Jalan Kranggot-Seruni yang berada wilayah Kecamatan Jombang.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X