• Kamis, 9 Desember 2021

Polres Lebak Mulai Periksa Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:22 WIB
Polres Lebak mulai memeriksa saksi-saksi dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial atau bansos untuk korban bencana kebakaran Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak pada awal 2021.  (Pixabay/mohamed_hassan)
Polres Lebak mulai memeriksa saksi-saksi dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial atau bansos untuk korban bencana kebakaran Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak pada awal 2021. (Pixabay/mohamed_hassan)

BANTENRAYA.COM - Polres Lebak mulai memeriksa saksi-saksi kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial atau bansos untuk korban bencana kebakaran Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak pada awal 2021.

Dalam perkembangannya, aksi menyimpang itu diduga dilakukam Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinsos Kabupaten  Lebak berinisial ED.

Kasus dugaan korupsi bansos tersebut tepatnya kini  ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak.

Baca Juga: Terus Geberrr! Banten Tambah Emas dan Perak dari Terbang Layang di PON XX Papua

Kepala Satreskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono membenarkan, bila pihaknya mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan penyelewengan dana bansos tersebut.

"Bahkan kini anggota kami sudah turun ke lapangan untuk menemui dan memeriksa para saksi kasus tersebut," ujar AKP Indik, Rabu 6 Oktober 2021.

Selain melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi, pihaknyapun kini sedang berkoordinasi dengan pihak Inspektorat Lebak yang memerika secara internal terhadap oknum kabid berinisial ED tersebut.

Baca Juga: Dipercaya Keluarga, Istri WH Tak Pernah Tahu Berapa Gaji Suaminya Sebagai Gubernur Banten

"Sekarang ini kami masih melakukan kordinasi dengan Inspektorat Lebak, serta memeriksa para saksi," ujarnya 

"Soal perkembangannya, nanti akan saya sampaikan ke media," tururnya. ***

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X