• Selasa, 30 November 2021

Dipercaya Keluarga, Istri WH Tak Pernah Tahu Berapa Gaji Suaminya Sebagai Gubernur Banten

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:45 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku sangat dipercaya oleh keluarganya sampai-sampai istrinya tak tahu berapa gajinya sebagai gubernur. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Banten  )
Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku sangat dipercaya oleh keluarganya sampai-sampai istrinya tak tahu berapa gajinya sebagai gubernur. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Banten  )

BANTENRAYA.COM – Gubernur Banten Wahidin Halim atau akrab disapa WH mengaku bahwa istrinya tak pernah memegang kartu anjungan tunai mandiri (ATM) miliknya.

Oleh sebab itu, sang istri hingga kini tak mengetahui berapa besaran gaji hingga tunjangan WH sebagai Gubernur Banten.

Diakuinya, hal itu terjadi karena keluarganya sangat percaya kepada WH dan selalu mendukung tugasnya menjadi Gubernur Banten.

Baca Juga: Berawal dari Laporan Masyarakat, Gudang Miras di Labuan Pandeglang Digerebek Polisi  

“Posisi saya bekerja untuk Banten dan sampai hari ini istri saya enggak tahu juga gaji saya berapa. Honor saya berapa, tunjangan saya berapa,” ujarnya kepada awak media, Senin 4 Oktober 2021.

“Coba di sini (lawan bicaranya-red) ATM suami dipegang siapa? Pasti istrinya. Tanya keluarga saya, kapan istri saya dari saya mulai kerja, kapan dia tahu berapa gaji, karena saya gubernur yang dipercaya,” katanya.

WH mengungkapkan, selama ini keluarga selalu mendukung kariernya. Baik saat masih menjadi birokrat dan ketika terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Atlet Biliar Banten Sumbang Perunggu di PON XX Papua 

Keluarga selalu memberikan ketenangan dan senantiasa memberikan dukungan moril kepadanya dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.  

“Mereka supporting juga dalam hal tertentu, biasa memberi dukungan dalam bentuk psikologis. Kalau di rumah ya suasana kekeluargaan. Memberikan ketenangan batin,” ungkapnya.  

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pleno Penetapan UMK 2022 di Banten Ditunda, Ada Apa?

Rabu, 24 November 2021 | 17:00 WIB

Besok, Gubernur Umumkan Besaran UMP Banten 2022

Kamis, 18 November 2021 | 10:26 WIB
X