• Kamis, 9 Desember 2021

Masih ada 49 Kursi Jabatan Eselon IV Pemkab Lebak yang Kosong

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:33 WIB
Proses pelantikan terhadap para para pejabat dilingkungan Pemkab secara virtual beberapa hari lalu di Aula Multatuli Setda Lebak (Hudaya Meidana)
Proses pelantikan terhadap para para pejabat dilingkungan Pemkab secara virtual beberapa hari lalu di Aula Multatuli Setda Lebak (Hudaya Meidana)

BANTEN RAYA-  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lebak mencatat jabatan eselon empat yang masih kosong masih sebanyak 49.

Sebelumnya, Bupati Lebak Iti Octavia sudah melakukan mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemkab Lebak, namun ternyata masih banyak kursi kosong.

Kepala BKPSDM Lebak Edi Wahyudi mengatakan, pelantikan pejabat eselon empat oleh Bupati Lebak beberapa hari lalu, sebagian besar adalah promosi dari staf fungsional menjadi pejabat eselon empat.

Baca Juga: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ungkap Harapan di Ulang Tahunnya ke-43

“Untuk mengurangi  kekosongan di jabatan eselon empat sudah ada pelantikan kemarin,” jelasnya.

Mereka yang dipromosikan dalam pelantikan belum lama ini di antaranya Ismet Aprianto sebelumnya staf fungsional pada Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setda Lebak menjadi Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik di Bagian Ortala Setda Lebak.

Muhamad Sahri dari staf fungsional dibagian Umum Setda Lebak menjadi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa Setda Lebak.

Baca Juga: Kapolsek Camat dan Kepala PKM Lebak Dapat Penghargaan dari Kapolres, Sukses Percepat Penanganan Korona

Mahmudin Staf Fungsional di Dinas Kesehatan menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Dinas Kesehatan, Tatang Fahrudin staf fungsional di Setda menjadi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Setda Lebak.

"Meski banyak staf dipromosikan untuk menduduki jabatan eselon empat, namun masih ada jabatan tersebut yang masih kosong sebanyak 59 jabatan,"ujar Edi, Rabu 6 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X