• Selasa, 7 Desember 2021

Kapolsek Camat dan Kepala PKM Lebak Dapat Penghargaan dari Kapolres, Sukses Percepat Penanganan Korona

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:20 WIB
Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra menyerahkan penghargaan kepada pejabat yang dinilai sukses percepat tangani korona (hudaya)
Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra menyerahkan penghargaan kepada pejabat yang dinilai sukses percepat tangani korona (hudaya)

 

BANTENRAYA - Belasan pejabat TNI/Polri serta pejabat sipil negara di Kabupaten Lebak, dapat penghargaan dari Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra.

Penghargaan diberikan karena para pejabat itu dinilai melakukan hal terbaik dalam menangani percepatan penanganan pandemi korona.

Mereka yang dapat penghargaan itu antara lain Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Danramil Rangkasbitung Kapten Ratono, Camat Rangkasbitung Yadi Basari, Camat Kalanganyar Cece Saputra, dan Kepala PKM Rangkasbitung dr Jauhari Asukri Hasibuan. 

Baca Juga: Butuh Layanan Vaksinasi Covid-19? Bisa Segera Hubungi Kodim 0603 Lebak

Kepolres Lebak, AKPB Teddy Rayendra yang ditemui usai memberikan penghargaan, 5 Oktober 2021 mengatakan, penghargaan adalah sebuah apresiasi dimana kepada mereka yang mampu melakukan percepatan penanganan Pandemi korona dengan baik.

"Persoalan Pandemi korona merupakan tanggungjawab kita bersama. Namun saya melihat ada sejumlah pejabat yang benar-benar serius melakukan penanganan, maka merekapun wajar mendapatkan penghargaan dari kami," ujar AKBP Teddy. 

Mengingat Pandemi korona masih terjadi, maka AKBP Teddy masih terus mengajak para pejabat wilayah kecamatan dari mulai kapolsek, danramil, camat, kepala puskesmas hingga kepala kelurahan, serta kepala desa, untuk terus berupaya menecagah kasus penularan covid-19 diwilayah kerjanya masing-masing.

Baca Juga: ABG Asal Lebak Sudah Menghilang 4 Hari, Keluarga Lapor Polisi, Ini Ciri-cirinya

"Kami dari lembaga kepolisian yang juga mendapat tugas dari negara untuk menekan kasus Covid-19 di Lebak, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sama-sama bekerja untuk menekan kasus covid-19 ini,"kata AKBP Teddy. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X