LPA Kutuk Pencabulan Tiga Tukang Ojek Terhadap Siswi SD di Bojong Pandeglang

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:05 WIB
Pelaku pencabulan siswi SD di Kecamatan Bojong berhasil dibekuk Polres Pandeglang, Kamis 30 September 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)
Pelaku pencabulan siswi SD di Kecamatan Bojong berhasil dibekuk Polres Pandeglang, Kamis 30 September 2021. (Yanadi/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Kasus pencabulan yang menimpa siswi SD berinisial K (13) warga Kecamatan Bojong, Pandeglang mendapat sorotan Lembaga Perlindungan Anak atau LPA Kabupaten Pandeglang.

LPA Kabuapten Pandeglang mengutuk keras tindakan biadab dan tidak bermoral yang telah dilakukan ketiga pelaku pencabulan. Ketiga pelaku ini berprofesi sebagai tukang ojek berinisial SA, NG, dan DI (daftar pencarian orang).

Ketua LPA Kabupaten Pandeglang Gobang Pamungkas mengatakan, kasus perbuatan ketiga pelaku pencabulan sudah tidak bisa diberikan ampun.

Baca Juga: Kabupaten Serang Masuk PPKM Level 3, Pilkades Ditunda Lagi?

"Kasus itu sudah tidak bisa ditolelir oleh siapapun, karena pemerkosaan terhadap anak di bawah umur akan merusak fisik dan psikis jangka panjang terhadap masa depan korban," kata Gobang, kepada Bantenraya.com, Selasa 5 Oktober 2021.

Menurutnya, LPA Kabupaten Pandeglang akan memberikan pendampingan terhadap korban.

"Kami dari LPA akan berpartisipasi melakukan visit dan asesmen untuk memberikan bantuan psikolog yang ada di LPA, dan bantuan kebutuhan sekolah untuk korban dalam waktu dekat," ujarnya.

Baca Juga: Unggah Foto Jadi Tukang Becak, Warganet Minta Wakil Walikota Cilegon Sanuji Angkut Sampah

Pihaknya mendukung Satreskrim Polres Pandeglang mengusut tuntas kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X