• Sabtu, 2 Juli 2022

Gubernur Banten Bakal Datangkan Cristiano Ronaldo Coba Lapangan Banten Internasional Stadium

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 08:02 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim berniat mendatang Cristiano Ronaldo untuk mencoba lapangan Banten Internasional Stadium saat pembangunannya telah rampung pada Mei 2022. (Instagram @cristiano)
Gubernur Banten Wahidin Halim berniat mendatang Cristiano Ronaldo untuk mencoba lapangan Banten Internasional Stadium saat pembangunannya telah rampung pada Mei 2022. (Instagram @cristiano)

BANTENRAYA.COM - Gubernur Banten Wahidin Halim berencana mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Banten. 

Cristiano Ronaldo diharapkan bisa mencoba lapangan Banten Internasional Stadium setelah pembangunannya rampung pada Mei 2022.

Mendatangkan Cristiano Ronaldo sejalan dengan rencana menjadikan menjadikan Banten Internasional Stadium sebagai arena olahraga bertaraf Internasional.

Baca Juga: Karya Ikbaludin, Seniman Difabel yang Hadiahi Gubernur Banten Ternyata Sudah Tembus Pasar Asia

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu (Cristiano) Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di sini (Banten Internasional Stadium-red)," ujarnya dalam rapat paripurna DPRD Banten dengan agenda peringatan HUT Banten ke-21, Senin 4 Oktober 2021.

Menurut pria yang akrab disapa WH itu, Banten Internasional Stadium bisa menjadi ikon baru Banten. 

"Jadi pemain internasional dunia bisa datang ke sini sehingga menarik orang untuk berlomba berdatangan ke Banten," katanya.

Baca Juga: Menanti Debut Eks Kiper Timnas Kurniawan Kartika Ajie Bersama Rans FC Cilegon 

Dengan demikian, Banten tidak hanya dikenal oleh debus ataupun alim ulamanya saja. Banten juga ke depan akan dikenal sebagai provinsi yang memiliki stadion megah. 

"Stadion Banten, kalau lihat gambarnya sudah bagus, saya juga bangga. Rumputnya juga enak buat tidur. Lebih empuk dari kasur yang kita punya. Ini menjadi ikon, menjadi kebanggaan," katanya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X