• Selasa, 7 Desember 2021

5 Pejabat Eselon II, 183 Eselon III dan IV Pemkab Lebak Dimutasi, Ini Daftar Namanya

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:51 WIB
Bupati Iti sedang melantik enam pejabat eselon dua di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin 4 Oktober 2021. (Hudaya/Banten Raya)
Bupati Iti sedang melantik enam pejabat eselon dua di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin 4 Oktober 2021. (Hudaya/Banten Raya)

BANTEN RAYA.COM - Sebanyak 189 pejabat dilingkungan Pemkab Lebak,  terkena mutasi oleh Bupati Lebak Senin 4 Oktober sore di Aula Multatuli Sekretariat Daerah (Setda) Lebak. Daftar nama nya ada di bawah.

Pelantikan ini dilakukan secara virtual oleh Bupati Iti Octavia Jayabaya dan diikuti oleh pejabat yang dilantik dan pegawai Pemkab lainnya.

Adapun lima pejabat eselon dua yang dimutasi adalah:

Baca Juga: Bruuuk...! Rumah Warga Cihara Lebak Tertimpa Pohon Kelapa Sepanjang 20 Meter

  1. Halson Nainggolan sebelumnya Inspektur Inspektorat Lebak dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Lebak.
  2. Rusito sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dilantik menjadi Inspetur Inspektorat
  3. Robert Chanda sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkab Lebak dilantik menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Lebak
  4. Maman SP sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Lebak, dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Lebak
  5. Budi Sugianto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkab Lebak.

Selebihnya yaitu 183 pejabat lainya yang merupakan eselon tiga dan empat juga terkena rotasi dan promosi.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang ditemui usai melakukan pelantikan pejabat yang terkena mutasi, mengatakan bila mutasi yang dilakukan dilakukan terhadap para aparatur sipil negara, merupakan hal yang biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi pemerintahan.

Baca Juga: Sekda Lebak Apresiasi Bakti Soaial Pokja Wartawan Harian dan Elektronik

"Kami harap, bagi mereka yang terkena mutasi, bisa langsung bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Bupati Iti.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Budi Santoso yang turut menghadiri pelantikan para pejabat yang terkena mutasi, mengatakan, karena masih ada beberapa jabatan eselon dua yang masih kosong, seperti kepala DPUPR, Dishub, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), maka Bupati akan segera melakukan oven biding ditahun ini juga.

"Untuk jabatan kepala dinas yang masih kosong, maka Bupati akan segera melakukan oven biding. Kemungkinan, pelaksanaan oven bidingnya akan dipercepat oleh Ibu Bupati,"terang Budi. ****

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X