• Jumat, 21 Januari 2022

Walikota Cilegon Helldy Resmikan Kantor PSSI dan Galeri Persic , Warganet : Kami Kangen Cilegon United

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian mengajak warga untuk mendukung klub Persic Cilegon.  (Tangkapan layar IG @helldy.agustian)
Walikota Cilegon Helldy Agustian mengajak warga untuk mendukung klub Persic Cilegon. (Tangkapan layar IG @helldy.agustian)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian meresmikan kantor Persatuan Sepakola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Cilegon di Perumahan Arga Baja Pura, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol.

Dikutip BantenRaya.com dari instagram @helldy.agustian yang diunggah pada Minggu 3 Oktober 2021 malam, selain meresmikan Kantor PSSI Cilegon, terlihat dalam video Walikota Cilegon Helldy Agustian juga mengunjungi galeri Persic Cilegon klub asal Kota Cilegon yang berkompetisi di Liga 3.

Dalam video berdurasi 39 detik yang diunggahnya Helldy mengatakan jika dirinya meresmikan kantor PSSI dimana di dalamnya ada galeri Persic Cilegon.

Bahkan, dirinya juga sudah mengenakan kaos bertuliskan Persic dan meminta warga juga untuk membeli guna mendukung klub tersebut.

“Hay para pecinta sepakbola di Kota Cilegon, datang ke Arga Baja disini ada kantor PSSI yang menjual kaos Persic, saya sudah pakai tinggal kalian yang belum pakai, dan tinggal ukurannya saja disesuaikan, selamat mencintai kota kita sendiri dan persic semoga kedepan persic menjadi lebih baik,” katanya dalam unggahan video.

Dalam keterangan unggahannya Helldy menyatakan, berharap sepakbola di Kota Cilegon kedepan lebih baik, sehingga prestasi Persic Cilegon bisa sampai ke level yang lebih tinggi.

“Semoga persepakbolaan Cilegon kedepan lebih baik dan segera merumput hingga level tertinggi.” tulisnya.

Adanya unggah video yang sudah ditonton 5.545 warganet itu mendapatkan berbagai tanggapan dan komentar.

Salah satunya dari akun @aditianmuhammadrizki yang menyatakan jika warga Kota Cilegon kangen dengan klub lawasnya yaitu Cilegon United (CU).

 “Warga Cilegon kangen Cilegon united,” tulis akun @aditianmuhammadrizki .

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X