• Jumat, 28 Januari 2022

Sempat Gulung Tikar, Para Pedagang di Pantai Bagedur Kembali Berjualan

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:01 WIB
Warung di pesisir Pantai Bagedur yang sebelumnya ditinggalkan pedagang akibat gulung tikar, kini ramai kembali ditempati pedagang, Minggu 3 Oktober 2021. (Hudaya/bantenraya.com)
Warung di pesisir Pantai Bagedur yang sebelumnya ditinggalkan pedagang akibat gulung tikar, kini ramai kembali ditempati pedagang, Minggu 3 Oktober 2021. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Puluhan pedagang di pesisir Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping, Lebak yang sempat gulung tikar, kini bermunculan kembali. 

Berdasarkan pantauan Banten Raya di Bagedur, ramainya wisatawan yang berdatangan, membuat para pedagang di lokasi pantai tersebut, kembali berjualan.

Enah, salah satu pedagang minuman dan makanan ringan di Pantai Bagedur kepada Banten Raya mengungkapkan, setelah hampir satu tahun gulung tikar, karena pantai tersebut ditutup akibat tingginya kasus Covid-19 di Lebak, maka kini bisa berjualan lagi.

Baca Juga: Saat Sandiaga Uno Menari Dengan Kipas Bambu di Pantai Carita, Ternyata Kesenian Hampir Punah Namanya….

"Alhamdulillah Pantai Bagedur dibuka lagi, sehingga para wisatawan pun banyak yang berdatangan. Dengan banyaknya wisatawan, maka saya pun bisa berjualan lagi,"ujar Enah, Minggu 3 Oktober 2021.

Baca Juga: 4 Fakta Jelang Laga Liverpool vs Manchester City

Ditambahkannya, agar dirinya beserta seluruh pedagang di Bagedur tidak gulung tikar lagi, maka Enah berharap kasus Pandemi korona di  Lebak segera berakhir.

"Saya dari perwakilan pedagang di Bagedur berharap, agar jumlah wisatawan yang berdatangan bisa seperti dulu lagi,"harap Enah. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wagub Andika Ajak Mathla’ul Anwar Berkolaborasi

Jumat, 28 Januari 2022 | 17:00 WIB

PT Asahimas Chemical Dituding Tak Pro Warga Lokal

Jumat, 28 Januari 2022 | 09:09 WIB
X