• Senin, 24 Januari 2022

Pegawai PDAM Pandeglang Baca Yasin untuk Ening Atlet Gantole PON Banten, Oki: Ening Karyawan Kami

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinta berbicara usai pengajian rutin karyawan (Muhaemin)
Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinta berbicara usai pengajian rutin karyawan (Muhaemin)

BANTENRAYA.COM - Seluruh pegawai PDAM Tirta Berkah Pandeglang pada Jumat 1 Oktober 2021 menggar doa bersama dan membaca surat Yasin. Selain giat rutin setiap Jumat, doa bersama ini pun untuk mendoakan salah seorang karyawan PDAM yakni Ening Kurnia yang tengah tampil di PON XX membela Provinsi Banten di cabor gantole.

Direktur PDAM Pandeglang Ujang Sumawitana mengatakan, pengajian rutin hari Jumat kali ini berbeda. Semua karyawan kata Oki, sapaan Ujang Sumawinata berharap banyak soerang karyawannya yakni Ening Kurnia diberikan kesehatan, keselamatan serta bawa medali emas di arena PON.

Baca Juga: Lolos ke Final, Atlet Muay Thai Banten Menangis Dipeluk Wagub Banten yang Menonton Langsung Pertandingannya

 "Ening karyawan kami yang membela Banten di PON. Mudah-mudahan Ening diberikan kelancaran dan meraih medali emas untuk Banten dan Pandeglang khususnya," kata Oki ditemui usai pengajian, Jumat 1 Oktober 2021.

Dikatakan Oki, PDAM sangat mendukung perkembangan olahraga di Pandeglang dengan cara menjadi bapak angkat atlet. "Ini juga bentuk tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat yang menekuni olahraga prestasi. Intinya kami mendukung olahraga daerah," jelas Oki.

Baca Juga: Rajiah Sallsabillah Pecahkan Rekor Dunia PON Panjat Tebing, Sumbangkan Perak untuk Banten

Senada dengan Oki, Kabid Keuangan PDAM Pandeglang menyatakan terus berkomunikasi dengan Ening untuk memastikan yang bersangkutan tidak terkendala di Papua. "Informasinya venue gantole di Papua agak ekstreem sehingga Ening sedikit kaget. Ini juga yang membuat raihan medali meleset dari emas jadi perunggu. Walau demikian kami tetap bangga," jelasnya.***







Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wapres Tinjau Korban Gempa di Desa Munjul Pandeglang

Kamis, 20 Januari 2022 | 12:56 WIB
X