• Sabtu, 21 Mei 2022

Honda Brio Terjun dari Tol Tangerang-Merak, Mahasiswi Meninggal di Tempat

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:46 WIB
Sebuah Honda Brio terlibat Kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang-Merak KM 75 yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Jumat 1 Oktober 2021. (Kiriman warga untuk Bantenraya.com)
Sebuah Honda Brio terlibat Kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang-Merak KM 75 yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Jumat 1 Oktober 2021. (Kiriman warga untuk Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Sebuah mobil Honda Brio merah berplat nomor A 1183 T terjun bebas dari atas Tol Tangerang-Merak, kilometer 75, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat 1 Oktober 2021.

Atas kejadian Honda Brio terjun itu, mahasiswi asal perumahan BCP 2, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten meninggal dunia dan satu luka berat.

Dari data yang diperoleh dari Kepolisian, identitas korban meninggal dunia peristiwa Honda Brio terjun atas nama Cici Intan Pramesti (19). Sedangkan korban luka berat atas nama Ericha Adelia Ramadhani (20).

Baca Juga: Gelar Festival Seni, Halaman Museum Multatuli Disulap jadi 'Perangkap Ikan Tradisional'

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bantenraya.com, kecelakaan lalu di Tol Tangerang-Merak itu terjadi pada pukul 13.30 WIB.

Awalnya, mobil Honda Brio merah yang dikemudikan Ericha dan seorang penumpang atas nama Cici melaju dari arah Tangerang menuju Merak.

Mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali dan menabrak gadril.

Baca Juga: Lolos ke Final, Atlet Muay Thai Banten Menangis Dipeluk Wagub Banten yang Menonton Langsung Pertandingannya

Saking kencangnya, mobil tersebut terjun ke luar tol, tepatnya di kolong jembatan kereta api Unyur.

Kepala Induk PJR Serang AKP Wiratno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Satu orang meninggal dunia, dan satu korban luka berat telah dibawa ke Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB

BPBD Kota Serang Minta Perahu Karet Ditambah

Jumat, 4 Maret 2022 | 08:06 WIB
X