Ratusan Pemulung di TPA Rawa Kucing Kota Tangerang Divaksin Covid-19

- Selasa, 28 September 2021 | 18:38 WIB
Walikota Tangerang menyaksikan vaksinasi untuk warga pemulung di sekitar TPA Rawa Arum, Kota Tangerang, Selasa 28 September 2021.  (tangerangkota.go.id)
Walikota Tangerang menyaksikan vaksinasi untuk warga pemulung di sekitar TPA Rawa Arum, Kota Tangerang, Selasa 28 September 2021. (tangerangkota.go.id)

BANTENRAYA.COM - Ratusan pemulung dan pelapak yang ada di lingkungan TPA Rawa Kucing Kota Tangerang diberikan vaksin Covid-19 oleh Pemkot Tangerang, Selasa 28 September 2021. 

Vaksinasi dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tihar.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Keok di Tangan Martapura Dewa United 3-1, Bagaimana Komentar Raffi Ahmad?

"Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat beraktivitas di sekitar TPA Rawa Kucing yang khusus masyarakat berkegiatan memulung," ucap Arief saat ditemui di lokasi

"Terima kasih juga kepada Danone Indonesia yang turut mendukung dan teman - teman tim kesehatan yang terus konsisten membantu penanganan pandemi ini melalui kegiatan vaksinasi," tambahnya

Arief menuturkan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi berjumlah 645 orang yang akan diberikan vaksinasi bermerk Pfizer untuk dosis pertama.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 74, Luhut Binsar Pandjaitan Menyesalkan Hal Ini dalam Hidupnya..

"Alhamdulillah kita melihat berjalan dengan lancar, tadi saya tanya langsung kebanyakan mereka takut divaksin, tapi sekarang mereka sudah merasakan sendiri ternyata tidak sakit dan aman," tutur Arief.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Sumber: tangerangkota.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X