• Minggu, 7 Agustus 2022

Walikota Serang Syafrudin: Camat dan Lurah Harus Pro Aktif Jembatani Masyarakat

- Selasa, 28 September 2021 | 10:31 WIB
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan dalam acara monitoring kegiatan pelayanan dan pembangunan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa 28 September 2021 (Harir Baldan)
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan dalam acara monitoring kegiatan pelayanan dan pembangunan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa 28 September 2021 (Harir Baldan)

BANTENRAYA.COM - Walikota Serang Syafrudin menekankan Camat dan lurah se Kota Serang pro aktif dalam menjembatani aspirasi masyarakatnya.

Hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan prima di lingkungan masyarakatnya.

Hal ini diungkapkan Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya diacara monitoring kegiatan pelayanan dan pembangunan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga: Bupati Serang Turun Langsung Cari Solusi Terkait Penyegelan PAUD Tunas Harapan

"Intinya camat diangkat, pak lurah diangkat, dan Bu lurah diangkat oleh Pemerintah Kota Serang untuk bisa menjembatani antara pemerintah dengan masyarakat," ujar Syafrudin dihadapan kepala OPD, camat, dan lurah se-Kecamatan Walantaka. 

"Jadi pak camat dan pak lurah jangan sekadar ditampung aja. Pak lurah, Bu lurah jangan sungkan-sungkan. Jadi apapun yang menjadi aspirasi masyarakat kita harus jembatani, jadi tidak ada yang berat kerjanya," katanya.

Dengan begitu, lanjut dia, camat dan lurah bisa memfasilitasi pemerintah dan bisa memfasilitasi masyarakatnya. Oleh karena itu pada hari ini kaitannya dengan program-program harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Milenial di Pedesaan Kabupaten Serang Dirikan TBM, Ini Tujuanya

"Kemudian apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik masalah pembangunan, pelayanan ini bisa disampaikan ke Pemkot Serang," jelas dia.

Syafrudin juga menekankan kepada camat dan lurah harus siap menampung dan melaporkan aspirasi masyarakatnya kepada Pemkot Serang.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X