• Kamis, 27 Januari 2022

Pawon Berharap Walikota Mengizinkan CFD Cilegon Dibuka Dua Jalur

- Selasa, 28 September 2021 | 10:32 WIB
Kondisi Care Free Day (CFD) Kota Cilegon yang terlihat cukup sempit karena hanya satu jalur saja yang dibuka, Minggu (26/9) (Predy/banten raya)
Kondisi Care Free Day (CFD) Kota Cilegon yang terlihat cukup sempit karena hanya satu jalur saja yang dibuka, Minggu (26/9) (Predy/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Care free day (CFD) Kota Cilegon kini sudah kembali beroperasi sejak awal September lalu.

Meskipun sudah diperbolehkan beroperasi, namun jalur yang dibuka untuk operasional para pedagang di CFD hanya satu jalur.

Ketua Perkumpulan Wirausaha Cilegon (Pawon) Iim Ibrohim mengatakan, setelah melakukan evaluasi selama 4 minggu berjalannya CFD, dengan dibukanya satu jalur dirasa kurang efektif karena dapat menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Informasi Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 Guru ASN dan PPPK Tahun 2021

Terlebih pagi tadi, Minggu (26/9), Ia mengatakan, pihak Dinas Perdagangan (disperindag) Kota Cilegon, bersama dengan Polisi Resort (Polres) Cilegon, dan Polisi Sektor (Polsek) Purwakarta meninjau secara langsung lokasi CFD. 

“Barusan itu ada kedatangan dari disperindag, dari polres (cilegon-red), dari polsek purwakarta itu meninjau langsung, dengan satu jalur itu memang kerumunannya cukup besar, begitupun potensi kriminalnya,” kata Iim Ibrohim kepada Banten Raya, Minggu (26/9).

Iim mengungkap, minggu pertama bukanya CFD memang belum banyak pengunjung yang datang, karena sebagian besar belum mengetahui.

Baca Juga: KKM Uniba Resmi Ditutup, Mahasiswa dan Masyarakat Dapat Banyak Manfaat

Minggu kedua bukanya CFD, pengunjung yang datang sudah mulai terlihat, dan minggu ketiga pengunjung mencapai 8.000 orang.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X