• Selasa, 16 Agustus 2022

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji: PPP Siap Dukung Pemerintahan Helldy-Sanuji

- Minggu, 26 September 2021 | 13:05 WIB
   Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji usai menghadiri Pelantikan Pengurus DPC dan DPAC Partai Beringin Karya Kota Cilegon, Minggu 26 September 2021. (gilang)
Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji usai menghadiri Pelantikan Pengurus DPC dan DPAC Partai Beringin Karya Kota Cilegon, Minggu 26 September 2021. (gilang)

BANTENRAYA.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon Sahruji mengaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon dari PPP akan mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dibawah Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

Hal itu, disampaikan Sahruji usai menghadiri Pelantikan Pengurus Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Beringin Karya Kota Cilegon di Greenotel Cilegon, Minggu 26 September 2021. 

"Selama itu kepentingan rakyat, ya kita Fraksi PPP harus mendukung terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," kata Sahruji kepada awak media. 

 Baca Juga: 5 Potret Mantan Walikota Cilegon Iman Ariyadi Setelah Bebas dari Penjara

Sahruji mengatakan, jika Pemkot Cilegon mementingkan kepentingan rakyat, PPP Kota Cilegon akan komitmen mendukung Pemerintahan Helldy-Sanuji. "Pak Helldy melakukan beberapa langkah dan program yang telah dilakukan. Selama itu kepentingan rakyat, kami dukung.   Kami juga siap berkontribusi mengoreksi, jika kami lihat kurang berpihak kepada rakyat," tegas Sahruji.

Mantan Politisi Partai Golkar ini juga meminta antar partai politik (parpol) menghargai satu dengan yang lain. Partai-partai pada umumnya semua membangun kepentingan masyarakat. "Adanya acara sepertu ini kami diundang, sanga positif membangun komunikasi politik," ucapnya. 

Baca Juga: Bukan Hanya Keluarga, Mantan Napi Juga Ikut Sambut Kebebasan Iman Ariyadi

Disinggung terkait langkah untuk persiapan Pileg 2024 dan Pilkada 2024, Sahruji mengaku masih terlalu dini untuk membicarakan politik 2024 dengan Partai Berining Karya. Saat ini, masing-masing partai politik memunyai langkah masing-masing. "Kita semua partai inu bagaimana membangun eksistensi untuk merebut hati rakyat," ucapnya. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arti Lambang Garuda Pancasila, Berikut Ulasannya

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:18 WIB

KUA PPAS Kota Serang Tahun 2023 Bertambah 2 Miliar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:52 WIB

Tips Menjaga Kondisi Tubuh Saat Cuaca Tidak Stabil

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X