• Kamis, 30 Juni 2022

Begini Keseruan Walikota Cilegon Helldy Agustian Bareng Milenial, Naik Getek Sambil Cover Lagu Menunggu Kamu

- Sabtu, 25 September 2021 | 22:50 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian membuat cover lagu bersama para milenial di Situ Benteng, Kelurahan Gerem,  Sabtu 25 September 2021. (Uri)
Walikota Cilegon Helldy Agustian membuat cover lagu bersama para milenial di Situ Benteng, Kelurahan Gerem, Sabtu 25 September 2021. (Uri)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian berkesempatan bersama para milenial dan konten kreator melakukan cover lagu Menunggu Kamu, Sabtu 25 Semtember 2021. Cover lagu yang dinyanyikan Anji tersebut dibuat di salah satu destinasi wisata berlatar belakang tebing curam dan danau Situ Benteng di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

Helldy yang juga didampingi anaknya Nindi Oktiavani bersama dengan rombongan milenial dan konten kreator tiba di Situ Benten pukul 17.00. Selang beberapa saat dirinya diiringi pemain gitar melakukan perekaman video cover lagu.

Namun, sebelum itu, keseruan lainnya juga terjadi pada Pukul 13.00 di Rumah Dinas Walikoya, dimana Walikota Cilegon Helldy Agustian juga bersama para milenial membuat video lagu lawas Broery Marantika berjudul Pergi Untuk Kembali.

Baca Juga: Ketua Ika Untirta Sebut Helldy Anak Sultan Banten, Begini Penjelasannya

Dalam pembuatan video sendiri terlihat Helldy cukup bersemangat, dan tidak canggung lagi saat bernyanyi di depan kamera. Bahkan, usai bernyanyi dirinya juga bertepuk tangan menandakan dirinya merasa senang.

Helldy menyatakan, jika saat ini Indonesia memiliki bonus demografi, sehingga semua harus berperan melakukan pembinaan kepada para milenial. Para milenial juga harus mampu bersiang secara nasional.

"Jangan kalah dengan daerah lain, dengan milenial diseluruh daerah harus bersiang," katanya.

Helldy menjelaskan, jika seseorang itu sebenarnya terlahir sebagai pemenang, serta tidak ada yang tidak bisa dicapai jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Pemasukan Anjlok, Walikota Cilegon Helldy Agustian Bakal Bangun Gedung RSUD Cilegon 5 Lantai Tahun 2023

"Didunia ini semuanya memungkinkan,apa yang tidak terjadi bisa terjadi, asal kita sungguh-sungguh semuanya bisa terjadi. Allah memberikan kita bukan untuk ikut sejarah namun membuat sejarah, seperti saya Selemen Toyota bisa jadi Walikota," pungkasnya. *

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X