• Senin, 18 Oktober 2021

Yoyon Sujana Pastikan Maju di Musda Demokrat Banten, Akan Berhadapan Dengan Iti Octavia

- Jumat, 24 September 2021 | 20:55 WIB
Ketua DPC Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana (kanan) dalam sebuah agenda partai
Ketua DPC Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana (kanan) dalam sebuah agenda partai

BANTENRAYA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana memastikan akan maju dalam Musda DPD Demokrat Banten.

Di Musda partai berlambang Mercy ini, Yoyon akan bersaing dengan Ketua Umum DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya yang juga telah menyatakan siap maju lagi menjadi calon ketua.

Namun demikian Yoyon belum panjang lebar saat ditanya sejaumana persiapannya jelang musda. “Insya Allah (nyalon),” kata anggota DPRD Banten Dapil Pandeglang ini, Jumat 24 September 2021.

Baca Juga: Iti Octavia Siap Maju Lagi di Musda DPD Demokrat Banten

Kesiapan Yoyon maju di Musda Demokrat Banten itu diperkuat dengan pernyataan mantan calon Bupati Pandeglang itu lewat video yang tersebar di WhatsApp grup wartawan.

Dalam salah satu video yang diprakirakan diambil saat perayaan HUT Demokrat tingkat Pandeglang, Yoyon menyatakan sudah memegang 5 rekomendasi dari DPC.

“Sudah ada 5 rekomendasi dari DPC se Banten. Kemungkinan bertambah,” jelas Yoyon dalam video tersebut.

Baca Juga: Sindir Rencana 3 Periode Presiden Jokowi, Demokrat Kota Serang: Lanjutkan Kesengsaraan Rakyat

Politisi senior di Partai besutan SBY ini juga berharap kepengurusan DPC Demokrat Pandeglang ke depan lebih baik lagi. “Pimpinan DPC pandeglang ke depan harus bisa lebih baik,” harap Yoyon masih dalam video tersebut. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X