• Senin, 18 Oktober 2021

Harga Terbaru Tiket Masuk dan Parkir Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang September 2021

- Jumat, 24 September 2021 | 20:15 WIB
Ini adalah karcis masuk Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari yang berlokasi di Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat, 24 September 2021. Pemandian air panas ini diyakini mampu menyembuhkan penyakit. (Muhamad Tohir/ Banten Raya  )
Ini adalah karcis masuk Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari yang berlokasi di Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat, 24 September 2021. Pemandian air panas ini diyakini mampu menyembuhkan penyakit. (Muhamad Tohir/ Banten Raya )

BANTENRAYA.COM - Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari atau biasa dikenal dengan Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang, Banten, merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Ini adalah harga terbaru tiket masuk dan parkir ke Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang, Banten, per September 2021.

Menurut Samsul Arifin, pengelola Pemandian Air Panas Cipanas Alam Sari, harga tiket masuk ke Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang adalah Rp10.000 untuk setiap orang.

Baca Juga: Dikalahkan Bali United, Persita Anjlok ke Posisi 6 Klasemen Sementara Liga 1

Setiap pengunjung akan mendapatkan karcis sebagai tanda resmi telah membayar biaya masuk ke pemandian air panas ini.

"Harga tiket masuknya Rp10.000," kata Samsul kepada bantenraya.com, Jumat, 24 September 2021.

Adapun harga parkir terbaru ke Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang, Banten, adalah Rp5.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Baca Juga: Biar Keinginannya Segera Terkabul, Zaidul Akbar Berikan Tata Cara Berdoa

Menurut Samsul, air panas di kolam Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang, Banten, dipercaya dapat menyembuhkan sejumlah penuakit, mulai dari stroke, lumpuh, sampai kaki gajah.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X