• Rabu, 20 Oktober 2021

ACT Kota Cilegon Bagikan 300 Paket Makanan Gratis kepada Duafa

- Jumat, 24 September 2021 | 20:00 WIB
Masyarakat mendapatkan bantuan dalam kegiatan Humanity Food Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cilegon, Jumat 24 September 2021. (predy/bantenraya.com)
Masyarakat mendapatkan bantuan dalam kegiatan Humanity Food Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cilegon, Jumat 24 September 2021. (predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Cilegon membagikan 300 paket makanan gratis di Lingkungan Masjid Agung Al Ikhlas Kota Cilegon melalui kegiatan Humanity Food Truck, Jumat 24 September 2021.

Kegiatan Humanity Food Truck tersebut diselenggarakan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), bersama masyarakat relawan Indonesia, serta dukungan yang diberikan dari JNE Cilegon untuk menggelar aksi kemanusiaannya.

Sales Marketing JNE Cilegon Juliana mengatakan, kegiatan Humanity Food Truck menyajikan sekitar 300 porsi makanan gratis untuk masyarakat di lingkungan Masjid Agung Al Ikhlas Cilegon khususnya masyarakat Prasejahtera.

Baca Juga: Hari Sungai Sedunia, Wagub Banten Lepasliarkan Kura-kura ke Cisadane

"Ada sekitar 300 porsi makanan siap santap yang Humanity Food Truck sajikan untuk masyarakat lingkungan Masjid Agung Al-Ikhlas dan pendistribusian diutamakan untuk masyarakat prasejahtera," kata Juliana kepada Banten Raya, Jumat (24/9).

Ia berharap, kegiatan Humanity Food Truck tersebut dapat membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga mengungkap, semoga ke depannya dapat terus berkolaborasi dengan pihak JNE Cilegon.

Baca Juga: Dikalahkan Bali United, Persita Anjlok ke Posisi 6 Klasemen Sementara Liga 1

"Dalam gerakan bagi-bagi nasi gratis ini semoga bisa bermanfaat, yang kedua yaitu berkah untuk JNE sendiri, semoga hal-hal yang positif ini bisa berkesinambungan, dan Insya Allah kita juga berkolaborasi lagi selanjutnya," ungkap Juliana.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X