• Kamis, 21 Oktober 2021

Biar Keinginannya Segera Terkabul, Zaidul Akbar Berikan Tata Cara Berdoa

- Jumat, 24 September 2021 | 18:31 WIB
Tangkapan layar Zaidul Akbar saat mengisi acara yang ditayangkan YouTube Bomal TV yang diunggah pada Senin, 2 Agustus 2021.  (ahmad marjuki/banten raya)
Tangkapan layar Zaidul Akbar saat mengisi acara yang ditayangkan YouTube Bomal TV yang diunggah pada Senin, 2 Agustus 2021. (ahmad marjuki/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Salah satu cara agar keinginan kita terkabul adalah dengan berdoa.
Namun, tidak sedikit orang yang kadang malu-malu untuk memanjatkan doa tersebut.

Dokter Zaidul Akbar, pendakwah muslim yang juga praktisi pengobatan sunah, membagi tips tata cara berdoa agar doanya segera terkabul.

Dikutip bantenraya.com dari video unggahan YouTube Bamol Tv pada Senin, 8 Agustus 2021, Zaidul Akbar mengungkapkan rahasia tata cara berdoanya.

Baca Juga: Warganet Jodohkan Sahrul Gunawan dengan Ayu Ting Ting

"Kalau saya pengen sesuatu, maka saya ngomong langsung sama benda itu dan sama Allah. Terutama ngomong sama Allah dalam bentuk doa," kata penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini yang membahas manfaat kacang Almond dan Welnut untuk kesehatan.

Ia mencontohkan, saat dirinya ingin membeli jam tangan yang harganya mahal. Karena sangat menginginkan jam tangan itu, Zaidul Akbar pun berdoa sama Allah agar jam yang mahal itu bisa teebeli.

"Saya pengen jam tangan, pernah saya cerita. Sekitar 5 tahun lalu, jam itu untuk ukuran saya harganya lumayan saat itu. Saat saya lihat, harga jam itu berapa juta, tapi saya pengen. Saya bilang sama Allah, tolong murahkan jam ini untuk saya, begitu.
Terus apa yang terjadi, yang terjadi adalah, nggak sampe setahun jam itu saya beli, begitu terus. Jadi, kalau orang yang berdoa dan yakin pada Allah, dia dalam imannya, dalam hatinya, dalam dirinya meyakini bahwa Allah maha memberi (yakin doanya dikabulkan)," katanya.

Baca Juga: Ingin Muka Muda Lagi dan Kurangi Risiko Penyakit Jantung, Makan Resep dr Zaidul Akbar

Zaidul Akbar pun meminta agar tidak tanggung-tanggung ketika berdoa. Hal tersebut juga dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X