• Jumat, 28 Januari 2022

Sebuah Mobil di Cinangka Terguling, Meledak dan Akhirnya Terbakar

- Kamis, 23 September 2021 | 17:21 WIB
Satu unit mobil jenis losbak hangus terbakar di Jalan Raya Anyer-Cinangka, Kamis 23 September 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)
Satu unit mobil jenis losbak hangus terbakar di Jalan Raya Anyer-Cinangka, Kamis 23 September 2021. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Satu unit mobil jenis losbak hangus terbakar di Jalan Raya Anyer-Cinangka, tepatnya di Kampung Kosambi, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis 23 September 2021.

Peristiwa mobil terbakar terjadi pada pukul 12.40 WIB itu bermula dari mobil yang dikendarai Edi Sahroni itu menghindari kendaraan lain namun karena tidak terkendali akhirnya mobil terguling sehingga terjadi kebakaran.

Sempat terbakar, terdengar ledakan sebelum kemudian api menyala dan membakar semua bagian mobil.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Karier Kang Komar Preman Pensiun, Dulu Pernah Dibayar Hanya Rp25 Ribu

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu pengemudi mengalami luka ringan setelah berupaya menyelamatkan diri.

Pusat Pengendali Operasi (Pusdalop) Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Serang Jhony Efendi Wangga mengatakan, mobil yang dikendarai Edi Sahroni setelah menghindari kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

"Mobil terguling dan saat korban menyelamatkan diri teedengar suara ledana dan mobil langsung terbakar," ujar Jhony.

Baca Juga: Tidak Ada Ideologi yang Bisa Menghancurkan Pancasila

Pihak BPBD yang mendapat laporan adanya kebaran tersebut langsung memberangkatkan satu unit armada pemadam kebakaran dari Pos Sektor Anyer untuk memberikan penanganan.

"Petugas pemadam sampai ke lokasi pukul 13.23 WIB dan langsung melakukan penanganan. Pada pukul 14.00 WIB api berhasil dipadamkan dan langsung dilakukan pendinginan," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X