• Senin, 18 Oktober 2021

Bukan Hanya Keluarga, Mantan Napi Juga Ikut Sambut Kebebasan Iman Ariyadi

- Kamis, 23 September 2021 | 12:11 WIB
Tak hanya keluarga, para mantan napi Lapas Kelas II B Serang juga turut menyambut kebebasan mantan Walikota Cilegon Iman Ariyadi. (Darjat Nuryadin/Banten Raya)
Tak hanya keluarga, para mantan napi Lapas Kelas II B Serang juga turut menyambut kebebasan mantan Walikota Cilegon Iman Ariyadi. (Darjat Nuryadin/Banten Raya)

 

BANTENRAYA.COM - Selain keluarga dan simpatisan, mantan warga binaan Lapas Kelas IIB Serang, tampak ikut menyambut kebebasan Tubagus Iman Ariyadi pada Kamis 23 September 2021.

Mantan Walikota Cilegon Iman Ariyadi dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman selama 4 tahun penjara atas kasus Korupsi perizinan amdal Transmart Cilegon.

Kalapas Serang Heri Kusrita mengaku melihat beberapa mantan narapidana yang pernah dibinanya dan Iman Ariyadi keluar dari Lapas. Namun dirinya tidak menyebut nama-namanya.

Baca Juga: Sssttt... Ini Bocoran Nama Calon Kuat Pejabat Eselon II Pemkab Serang Versi Lelang Jabatan

"Iya banyak juga mantan binaan kita ke sini (menyambut Iman Ariyadi)," katanya kepada Bantenraya.com.

Heri menjelaskan, tidak terlalu terkejut dengan penyambutan dari mantan narapidana tersebut. Sebab selama di dalam penjaraIman Ariyadi dikenal sosok yang ramah dan bergaul.

"Suka membaur, tidak membeda-bedakan," jelasnya.

Baca Juga: Tiga Daerah di Banten Belum Bebas Malaria dan Kusta

Lebih lanjut, Heri mengungkapkan setiap hari Jumat, selama di dalam Lapas, Iman sering mengisi khotbah. Sehingga cukup dikenal warga binaan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

70 Motor Harley Davidson Digeber di Kota Serang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
X