• Senin, 18 Oktober 2021

Tiba di Kota Cilegon, Iman Ariyadi Disambut Ratusan Simpatisan dan Lakukan Sujud Syukur

- Kamis, 23 September 2021 | 10:41 WIB
Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi ziarah ke makam almarhum Tubagus Aat Syafa'at. Tiba di Kota Cilegon Iman juga langsung melakukan sujud syukur. (Ainul Gillang/Banten Raya)
Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi ziarah ke makam almarhum Tubagus Aat Syafa'at. Tiba di Kota Cilegon Iman juga langsung melakukan sujud syukur. (Ainul Gillang/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi bebas dari penjara Lapas Kelas Serang.

Kedatangan Iman Ariyadi kembali ke Cilegon sejak 2017 lalu, disambut ratusan orang dan simpatisannya, Kamis 23 September 2021.

Pantauan Bantenraya.com, Iman Ariyadi tiba di Masjid Baitul Ishlah, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Tiga Daerah di Banten Belum Bebas Malaria dan Kusta

Iman disambut ratusan simpatisanya. Ratusan orang berebut bersalaman dengan Mantan Walikota Cilegon dua periode tersebut. 

Beberapa simpatisannya yang menyambut Iman selain dari pihak keluarga, kiyai, juga ada Politisi Partai Golkar, pengusaha Kota Cilegon serta beberapa PNS

Iman memasuki Masjid Baitul Ishlah dan melakukan sujud syukur. Iman didampingi ratusan simpatisannya juga melakukan ziarah ke makam ayahndanya almarhum Tubagus Aat Syafa'at. 

 Baca Juga: Kiprah Indonesia di Sudirman Cup, 1 Gelar untuk Merah Putih

Iman menaburkan bunga, berpidato dan membacakan doa untuk almarhum ayahndanya bersama keluarga serta simpatisannya. 

Tubagus Iman Ariyadi berterina kasih kepada para kiai dan ratusan simpatisan yang hadir. Iman mengaku tidak pernah melakukan tindak pidana korupsi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X