• Kamis, 21 Oktober 2021

Spanduk Bernada Satire WH Andika Sempat Bertebaran di Kota Serang

- Rabu, 22 September 2021 | 21:15 WIB
Salah satu spanduk satire terhadap WH Andika di salah satu JPO Ciceri, Kota serang, Selasa, 21 September 2021. (ahmad marjuki/banten raya)
Salah satu spanduk satire terhadap WH Andika di salah satu JPO Ciceri, Kota serang, Selasa, 21 September 2021. (ahmad marjuki/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Dua spanduk bernuansa satire terpasang di JPO Ciceri, dan di depan Giant Sempu, Kota Serang, Rabu, 22 September 2021.

Spanduk itu muncul pasca kunjungan Presiden Jokowi usai kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Provinsi Banten, kemarin pagi.

Informasi yang diperoleh, tiga spanduk serupa juga sehari sebelumnya atau pada Selasa, 21 September 2021, tarpasang di Perempatan Palima, Perempatan Boru, dan Jalan Jenderal Sudirman.

Baca Juga: PON Papua, Baseball Banten Tidak Gentar Hadapi Jawa Barat

Dua spanduk yang tersisa itu diantaranya bertuliskan 'Terima Kasih WH Andika, Korupsi Makin Marak' yang terpasang di JPO Ciceri, dan spanduk bertuliskan 'Nuhun WH Andika Pendidikan dan Kesehatan Masih Mahal' di depan Giant Sempu.

Indra Maulana, seorang warga Kota Serang, mengaku melihat spanduk di depan Giant Sempu ketika dirinya melintas menaiki motor.

“Mungkin itu spanduk maksudnya kritik terhadap pemerintah. Tapi spanduk itu tidak ada identitas lembaganya,” kata Indra, kemarin.

Baca Juga: Segini Nilai TPP Kepala Dinas Pemkot Cilegon, 53 Kali Lipat Lebih Besar Dibanding Punya Honorer

Haerudin, pengemudi ojek yang biasa mangkal di Perempatan Palima juga mengaku melihat sejumlah orang memasang spanduk itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Rekomendasi KASN Turun, 21 Pejabat Harap-Harap Cemas

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:28 WIB

70 Motor Harley Davidson Digeber di Kota Serang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
X