• Kamis, 21 Oktober 2021

RJ Computer Tempat Laptop Bekas Berkualitas Harga Miring, Yuk Kepoin...

- Rabu, 22 September 2021 | 21:07 WIB
Salam, karyawan bagian belanja RJ Computer menunjukkan salah satu laptop bekas yang tersedia di RJ Computer yang berlokasi di Jalan KH Abdul Fatah Hasan Nomor 39 C  Cijawa, Warung Pojok , Selasa 21 September 2021. (Bayu Bagja/Banten Raya)
Salam, karyawan bagian belanja RJ Computer menunjukkan salah satu laptop bekas yang tersedia di RJ Computer yang berlokasi di Jalan KH Abdul Fatah Hasan Nomor 39 C Cijawa, Warung Pojok , Selasa 21 September 2021. (Bayu Bagja/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Kalau anda ingin mencari laptop bekas berkualitas dengan harga miring, RJ Computer tempatnya. Toko yang berlokasi di Jalan KH Abdul Fatah Hasan Nomor 39 C
Cijawa, Warung Pojok, Kota Serang, (samping kantor PKS Wilayah Banten) ini menyediakan beberapa merek laptop ternama dengan kualitas yang baik walau kondisi bekas.

 

"Di sini menyediakan beberapa merek laptop di antaranya Dell, HP, Toshiba, Lenovo, dan lain-lain," kata Iyan, salah satu karyawan RJ Computer, Selasa (21/9).

 

Iyan mengatakan, laptop yang dijual memiliki berbagai tipe sesuai kebutuhan konsumen. Mulai dari core2 sampai i7 dari berbagai merek ternama tersedia. Tergantung dari budget yang dimiliki dan kebutuhan konsumen. Harga laptop di toko berkisar antara Rp2 jutaan sampai Rp9 jutaan. Mahal dan murahnya harga tergantung dari spesifikasi laptop.

Baca Juga: PON Papua, Baseball Banten Tidak Gentar Hadapi Jawa Barat


"Kalau untuk kebutuhan menulis atau browsing cukup laptop berprosesor core2, bila mau edit foto atau game kelas menengah bisa pilih prosesor i3 dengan ram 4 GB, dan bila mau editing video atau game berat konsumen bisa memilih laptop berprosesor i5 bahkan i7 dengan ram 8 GB plus hardisk SSD," tuturnya, Rabu 22 September 2021.

 

Salam, karyawan bagian belanja dari RJ Computer mengatakan, laptop yang dijual olehnya kebanyakan tipe build up berasal dari bekas perkantoran di luar yang bekerja sama dengan koleganya. Barang yang masuk memiliki kualitas dari grade A sampai C dan RJ Computer hanya mengambil yang grade A saja, agar kondisi barang yang dijual ke konsumen dalam kondisi prima.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Rekomendasi KASN Turun, 21 Pejabat Harap-Harap Cemas

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:28 WIB

70 Motor Harley Davidson Digeber di Kota Serang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
X