• Rabu, 20 Oktober 2021

Istri Baginda Raja Jamaluddin Firdaus Pintar Nyanyi, Liriknya Bertema Presiden Jokowi

- Rabu, 22 September 2021 | 15:30 WIB
Potret rumah Baginda Raja Jamaluddin Firdaus di Kampung Salangari, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa 21 September 2021.  (Yanadi/Banten Raya)
Potret rumah Baginda Raja Jamaluddin Firdaus di Kampung Salangari, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa 21 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Sebuah video yang memperlihatkan Baginda Raja Jamaluddin Firdaus asal Mandalawangi ditemani istri dan ajudannya beredar di grup-grup WhatsApp warga Pandeglang dan wartawan. Dalam video ini, istri Baginda Raja sedang menyanyikan lagu bernada kasidah namun liriknya berisi pujian pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

"Jokowi Presiden yang sejati. Walau dicaci-maki tetap sabar dan peduli, karena suci hati. Bagi orang yang menghina tetap masuk penjara, karena Presiden lambang Negara yang sangat mulia,” demikian lirik lagu istri baginda.

Baca Juga: Soal Kemunculan Angling Darma Baginda Raja di Pandeglang, Gubernur Banten: Bagian dari Mak Lampir Ya?

Dalam lagu bernada kasidah ini, si perempuan tersebut terus bernyanyi. "Kita harus terima walau bagaimana, dia presidennya yang harus kita bangga. Presiden asal Jawa. Kita harus ingat tetap sadar pada kodar. Indonesia tetap segar, Merah Putih terus berkibar," bunyi lirik lagi tersebut.

Juru bicara sekaligus santri Baginda Raja Jamaluddin Firdaus Aki Jamil membenarkan, beredarnya video lagu shalawat yang dinyanyikan oleh istri Baginda. "Iya benar itu ciptaan dari istri Baginda," singkatnya.***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X