• Kamis, 21 Oktober 2021

Wakil Walikota Serang Subadri Janjikan DMI Dapat Dana Hibah

- Rabu, 22 September 2021 | 12:55 WIB
 Ketua DMI Kota Serang Komar (kiri) didampingi Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat Rakerda ke-2 tahun DMI Kota Ssrang tahun 2021 di Jayakarta Anyer, Selasa, 21 September 2021. (Muhamad Tohir)
Ketua DMI Kota Serang Komar (kiri) didampingi Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat Rakerda ke-2 tahun DMI Kota Ssrang tahun 2021 di Jayakarta Anyer, Selasa, 21 September 2021. (Muhamad Tohir)

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatakan akan memperjuangkan dana hibah bagi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Serang.

Hal itu disampaikan Subadri usai membuka Rakerda ke-2 tahun DMI Kota Ssrang tahun 2021 di Jayakarta Anyer, Selasa, 21 September 2021.

Acara dihadiri pula oleh Ketua PW DMI Provinsi Banten Rasna Dahlan dan Kemenag Kota Serang yang diwakili oleh Kasi PHU Deni Rusli.

"Saya akan perjuangkan anggaran hibah untuk DMi Kota Serang," kata Subadri.

Baca Juga: Pemkot Serang Izinkan Salat Id, Subadri: Warga Setiap Hari Salat Berjemaah, Enggak Masalah

Subadri menuturkan, sepanjang tidak bertentangan dengan perundang-undangan, nilai bantuan untuk DMI Kota Serang akan terus ditambah di pengajuan anggaran berikutnya.

Dia menambahkan, perihal Sekretariat DMI Kota Serang yang digunakan sebagai kantor, akan disiapkan oleh Walikota maupun Wakil Walikota.

"Bila perlu kami atau Pak Wali yang menyiapkan, tinggal pilih mau di perumahan atau di mana lokasinya," kata Ketua DPW PPP Provinsi Banten ini.

Ketua PW DMI Provinsi Banten Rasna Dahlan mengatakan bersyukur atas terlaksananya raker ini. Apalagi raker diawali dengan salat subuh berjamaah setelah itu perjalanan bersama dan kepulangan bersama.

"Ini bagus untuk kekompakan sesama pengurus dan menghindari ketidakkompakan peserta," katanya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Rekomendasi KASN Turun, 21 Pejabat Harap-Harap Cemas

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:28 WIB

70 Motor Harley Davidson Digeber di Kota Serang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
X