• Kamis, 9 Desember 2021

Sebuah Rumah Gubuk di Mekasari Panimbang Ludes Terbakar

- Rabu, 22 September 2021 | 11:42 WIB
Sebuah rumah hangus terbakar di Desa Mekarsari Kecamatan Mandalwangi (Yandi)
Sebuah rumah hangus terbakar di Desa Mekarsari Kecamatan Mandalwangi (Yandi)

BANTENRAYA.COM - Rumah gubuk milik Enjen Jaenudin (57) di Kampung Brebes, RT 03 RW 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang ludes terbakar, Rabu 22 September 2021. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran. Akan tetapi, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta.

Berdasarkan kronologis kejadian, kebakaran terjadi pukul 03.00 dini hari. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Lantaran korban tinggal di rumah keduanya tepatnya di Kampung Ciledok, RT 01 RW 06, Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang.

"Kronologis kejadian kondisi rumah berada di tengah kawasan empang. Rumah ini memang jarang diisi oleh yang punya rumah paling pagi hingga sore hari," kata Koordinator Wilayah Tagana Pandeglang Eli Supriadi kepada Bantenraya.com.

Baca Juga: Makna Angling Darma Simbol Baginda Raja Jamaluddin Firdaus Mandalawangi, Adil dan Bijaksana di Nusantara

Saat kejadian, lanjut Eli, tidak ada satupun warga yang mengetahui rumah korban terbakar. Rumah diketahui oleh korban sudah hangus terbakar pada pukul 08.00 pagi. "Paginya kan korban ke situ. Liihat kondisi rumah sudah terbakar rata dengan tanah, karena dalam kejadian itu tidak ada saksi satupun," terang Eli. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X