• Rabu, 17 Agustus 2022

Lazismu Kota Tangerang dan Rumah Mimpi Salurkan Beasiswa Pendidikan

- Rabu, 22 September 2021 | 08:40 WIB
Sejumlah anak yatim, piatu dan dhuafa foto bersama usai mendapatkan santunan dari Lazimu Kota Tangerang. (Satibi/Banten Raya)
Sejumlah anak yatim, piatu dan dhuafa foto bersama usai mendapatkan santunan dari Lazimu Kota Tangerang. (Satibi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka merespons gagasan Lembaga Amal, Zakat, Infak, Shadaqah Muhamadiyah atau Lazismu Pimpinan Pusat. Lazismu Kota Tangerang salurkan beasiswa pendidikan.

Kegiatan Lazismu itu dirangkaikan dengan acara bertema "Pendidikan Yatim dan Piatu Raih Cita" bersama Komunitas Sosial Rumah Mimpi adakan kegiatan bertema di Yayasan Arriadhul Jannah, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kegiatan dari Lazismu ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian mewujudkan pendidikan yang layak untuk anak yatim piatu dan dhuafa asuhan Yayasan Arraiyadul Jannah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Kegiatan "Pendidikan Yatim dan Piatu Meraih Cita" juga dihadiri 50 anak yatim piatu dan dhuafa serta para sponsor kegiatan.

Mulai dari YBM PLN, Angkasa Pura II, Bank BJB Cabang Tangerang, Forum TJSL Tangerang, Kya Catering, UMT dan donatur-donatur lainya.

"Kami menyambut dan mendukung kegiatan ini, dan kami siap support untuk agenda-agenda berikutnya," tutur Dian Sukandar, perwakilan dari Yayasan Baitul Mal PLN, kemarin.

Baca Juga: Baginda Raja Jamaluddin Firdaus Disebut Bisa Meramal, Tahu yang Akan Terjadi di Dunia

Pada kesempatan tersebut, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan antara lain, penyuluhan sikat gigi yang baik dan benar, story teeling, makan bersama dan diakhiri dengan penyerahan santunan beasiwa pendidikan.

Iqbal Fadil, Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi pemantik semangat bagi anak-anak panti asuhan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X